whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Mengubah Kode untuk Pembuka Pintu Garasi

Selain menyediakan tempat berlindung untuk mobil Anda dan tempat untuk menyimpan barang, garasi juga menyediakan akses mudah ke rumah-rumah untuk pembobolan potensial. Salah satu cara untuk mencegah pencuri mendapatkan akses ke rumah Anda adalah dengan mengubah kode pembuka pintu garasi Anda secara teratur. Mengubah kode pintu garasi Anda mudah dan memberikan keamanan dan keselamatan rumah tambahan untuk Anda dan keluarga Anda.

Langkah 1
Lepaskan penutup remote control pintu garasi Anda.

Langkah 2 - Temukan roda kode di dalam remote. Roda ini mirip dengan yang Anda temukan di pembuka pintu garasi sebenarnya.

Langkah 3
Pilih kode baru, dan setel ulang pembuka jarak jauh.

Langkah 4
Naiki pembuka pintu garasi Anda, dan temukan roda kode. Setel ulang kode ini agar sesuai dengan kode baru pada pembuka jarak jauh. Jika Anda tidak dapat menemukan roda kode, periksa panduan atau situs web produsen Anda.
Memprogram ulang akses internal mobil apa pun ke kode baru. Jika Anda tidak ingat bagaimana melakukan ini, periksa manual mobil Anda.

Kiat
Ubah kode pintu garasi setelah pindah ke rumah baru. Ini akan mencegah pembangun, agen real estat, tetangga atau bahkan pemilik sebelumnya mengakses rumah Anda.
Tes semua remote untuk memastikan mereka diprogram secara akurat ke pengaturan kode baru. Jangan lupa setiap remote yang Anda berikan kepada teman atau keluarga untuk akses darurat.
Jika Anda berbelanja untuk pembuka pintu garasi baru, cari model dengan kode bergulir yang akan diatur ulang secara acak. Anda tidak perlu mengatur ulang kode secara manual lagi.
Atur ulang kode pintu garasi setelah membeli pembuka pintu garasi baru. Pabrikan sering mengatur pembuka pintu garasi dengan kode standar yang sama. Pencuri dapat dengan mudah berkeliling dengan remote pintu garasi dan melihat pintu garasi mana yang terbuka dengan kode standar.

Peringatan

  • Jangan biarkan remote control Anda terlihat di mobil Anda. Itu bisa dicuri, atau kodenya bisa disalin. Simpan remote Anda di lokasi yang tersembunyi.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300836.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memasukkan Kode untuk Remote TV

      Apakah Anda kehilangan remote TV asli atau ingin mengontrol semua perangkat Anda dari remote tunggal, remote control universal adalah yang Anda butuhkan. Remote universal dapat diprogram ke berbagai jenis perangkat, seperti TV, VCR dan pemutar DVD, dengan memprogram kode tertentu ke dalam kendal

    • Cara Membuat Pengoperasian Remote DirecTV untuk Semua TV

      Salah satu masalah yang dialami orang-orang yang memiliki DirecTV adalah setelah antena dan kotak DirecTV diinstal, mereka menerima remote control DirecTV baru yang tidak disetel untuk mengontrol televisi mereka. Namun, remote DirecTV adalah remote kontrol universal, yang berarti Anda dapat memprogr

    • Cara Mengubah Kata Sandi untuk iPhone

      Mengatur kata sandi untuk iPhone Apple Anda dapat melindungi data Anda dan mencegah panggilan tidak sah jika ponsel hilang atau dicuri. Siapa pun yang mencoba menggunakan iPhone harus memasukkan kata sandi yang benar, yang dikenal sebagai kode sandi pada iPhone, segera setelah mereka menghidupkan at

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com