whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memprogram Remote Control

Banyak kontrol jarak jauh, biasanya dikenal sebagai remote universal, harus diprogram sebelum dapat digunakan dengan perangkat hiburan Anda. Remote ini kompatibel dengan televisi, stereo, pemutar DVD, VCR dan kotak kabel, menghilangkan kebutuhan untuk kontrol terpisah.

Langkah 1
Periksa untuk memastikan remote Anda berisi baterai baru. Nyalakan perangkat yang ingin Anda programkan dengan remote.

Langkah 2
Temukan tombol pemrograman pada remote Anda. Tombol ini akan sering diberi label "Pengaturan" atau "Pencarian Kode." Tahan tombol ini sampai lampu merah pada remote Anda mati dari ke on.

Langkah 3
Tekan tombol pada remote control Anda yang sesuai dengan perangkat elektronik yang Anda pemrograman. Tombol-tombol tersebut akan berlabel "TV," "VCR," Stereo "atau yang serupa.

Langkah 4
Cari kode perangkat (ditautkan di bawah atau ditemukan dalam instruksi manual Anda) dan gunakan keypad Anda untuk memasukkan kode untuk perangkat Anda yang sesuai.
Tekan tombol daya pada remote Anda untuk menghidupkan atau mematikan perangkat Anda. Terus menekan hingga perangkat merespons, dan remote Anda akan diprogram.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300805.html

Perangkat keras
  • Cara Memprogram RCA Scenium Remote

    RCA Scenium adalah jajaran TV LCD yang diproduksi oleh RCA. TV LCD ini dilengkapi dengan remote control universal yang memungkinkan Anda memprogram dan menyinkronkan remote hingga enam perangkat berbeda. Anda dapat memprogram remote RCA Anda dengan dua cara berbeda. Pertama, Anda dapat menggunakan o

  • Cara Memprogram Philips UM4 Magnavox Universal Remote

    Philips UM4 Magnavox Universal Remote dapat diprogram untuk mengontrol beberapa perangkat di rumah tangga Anda. Misalnya, Anda dapat memprogram pengendali jarak jauh untuk mengontrol TV, pemutar DVD, dan pemutar CD Anda. Ini menguntungkan bagi Anda karena Anda dapat dengan mudah mengontrol peran

  • Bagaimana cara Memprogram RadioShack Universal Remote 3 in 1?

    Remote control RadioShack 3-in-one akan memungkinkan Anda untuk mengoperasikan televisi, pemutar VCR /DVD dan kotak satelit /kabel tanpa perlu terpisah perangkat. Remote control RadioShack 3-in-one juga berfungsi sebagai pengganti yang cocok jika remote control asli untuk televisi, pemutar DVD /VCR,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com