whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memprogram Pemindai Genggam

Mempelajari cara memprogram pemindai genggam akan memungkinkan Anda untuk memasukkan frekuensi yang menarik bagi Anda di wilayah Anda. Anda dapat memasukkan patroli negara bagian, polisi setempat, frekuensi kota dan kabupaten, dan bahkan frekuensi yang digunakan oleh trek balap lokal Anda. Memprogram saluran yang ingin Anda dengarkan sederhana ketika Anda mengikuti beberapa langkah mudah diikuti. Pastikan Anda memiliki cadangan baterai di pemindai jika Anda tidak menggunakan outlet listrik atau pada akhirnya Anda akan kehilangan frekuensi dalam memori pemindai Anda.

Langkah 1
Periksa pemindai Anda dan biasakan diri Anda dengan tombol. Untuk memprogram pemindai genggam Anda, Anda akan menggunakan tombol "Manual," "Scan" dan "Enter", dan keypad.

Langkah 2
Tekan tombol "Manual" pada pemindai. Kemudian tekan nomor saluran pada keypad dan tekan "Manual" lagi. Misalnya, jika Anda ingin saluran 16, tekan "1" dan "6," lalu "Manual."

Langkah 3
Masukkan nomor frekuensi pada keypad. Titik desimal dibuat dengan menggunakan tombol "Dot" pada keypad. "1 3 4 Dot 6 7 8." Jika Anda membuat kesalahan saat memasukkan frekuensi, tekan tombol "Dot" dua kali untuk memasukkan nomor lagi.

Langkah 4
Tekan tombol "Enter" untuk mengunci frekuensi ke saluran . Anda akan melihat layar berkedip dua kali jika Anda telah menyimpan frekuensinya dengan benar. Kemudian ulangi langkah-langkah ini untuk memasukkan lebih banyak frekuensi.
Tekan tombol "Pindai" untuk mendengarkan semua saluran setelah Anda selesai memasukkan frekuensi.

Kiat
Jaga agar tombol terkunci setiap saat sehingga Anda tidak sengaja menghapus frekuensi apa pun. Gunakan simbol "Kunci" untuk mengunci dan membuka kunci keypad.

Peringatan

  • Jauhkan pemindai Anda dari kelembaban.

    Item yang Anda perlukan

  • Daftar frekuensi


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300665.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memprogram Penerima Satelit

      Dua komponen integral yang terlibat dalam instalasi satelit adalah piringan dan penerima. Bahkan setelah parabola dipasang dengan benar ke permukaan flush, masih banyak yang harus dilakukan agar penerima satelit diprogram dengan benar dan parabola menunjuk ke arah yang tepat yang diperlukan untu

    • Cara Memprogram Uniden Bearcat Scanner BC 140

      Memrogram Uniden Bearcat Scanner BC 140 itu mudah. Scanner ini dibuat agar mudah digunakan. Anda dapat memasukkan frekuensi sebanyak yang Anda punya saluran untuk pada pemindai. Anda tidak harus memprogram saluran cuaca, karena ada tombol yang mengatakan .WX, yang memungkinkan Anda untuk langsun

    • Cara Memprogram Pemindai Polisi Radio Shack

      Mempelajari cara memprogram pemindai polisi Radio Shack akan memungkinkan Anda mendengarkan aktivitas polisi setempat, atau mencari tahu apa yang sedang terjadi di sekitar kota dengan awak jalan. Anda dapat memprogram pemindai untuk mendengarkan saluran tertentu, atau memindai semua frekuensi yang d

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com