whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memprogram Pemindai Polisi Radio Shack

Mempelajari cara memprogram pemindai polisi Radio Shack akan memungkinkan Anda mendengarkan aktivitas polisi setempat, atau mencari tahu apa yang sedang terjadi di sekitar kota dengan awak jalan. Anda dapat memprogram pemindai untuk mendengarkan saluran tertentu, atau memindai semua frekuensi yang diambil pemindai.

Langkah 1
Atur squelch. Putar kenop squelch yang terletak oleh kontrol volume dua arah hingga statis berhenti.

Langkah 2
Tambahkan frekuensi ke pemindai Anda. Tekan "Manual" dan masukkan saluran di mana Anda ingin menyimpan frekuensi. Tekan "Program" dan masukkan frekuensi pada keypad. Tekan "WX /E" untuk menyimpan pengaturan.

Langkah 3
Cari frekuensi dengan fitur pencarian terbatas. "Limit." "LO" akan muncul di layar. Masukkan frekuensi rendah di mana Anda ingin mulai mencari. Tekan tombol "WX /E" dan "HI" akan muncul di layar. Masukkan frekuensi tertinggi yang ingin Anda cari dan tekan "WX /E" lagi. Tekan "(\\ /)" pada pemindai untuk mulai mencari di antara frekuensi rendah dan tinggi.

Langkah 4
Temukan frekuensi yang telah Anda programkan secara manual. Tekan "Manual," masukkan nomor saluran pada keypad dan tekan "Manual" lagi. Untuk berhenti di saluran selama pemindaian, tekan "Manual."
Mengunci saluran yang tidak ingin Anda dengarkan. Tekan tombol "L /O" ketika pemindai berhenti di saluran. Untuk mengembalikan saluran, tekan "Manual" dan masukkan nomor saluran. Tekan "L /O" lagi untuk mengaktifkan saluran.

Kiat
Jauhkan pemindai Anda dari kelembaban.

Peringatan

  • Pastikan cadangan baterai diisi sehingga Anda tidak kehilangan memori saat listrik padam.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300632.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menggunakan CB Radio System

      Setelah Anda memahami dasar-dasarnya, mudah untuk menggunakan sistem radio CB. Radio CB adalah perangkat komunikasi dua arah jarak pendek yang digunakan antara dua operator CB. Radio CB dapat mencapai hingga 4 atau 5 mil, tergantung pada cuaca dan jenis medan di daerah tersebut. Berikut adalah beber

    • Cara Memprogram Penerima Satelit

      Dua komponen integral yang terlibat dalam instalasi satelit adalah piringan dan penerima. Bahkan setelah parabola dipasang dengan benar ke permukaan flush, masih banyak yang harus dilakukan agar penerima satelit diprogram dengan benar dan parabola menunjuk ke arah yang tepat yang diperlukan untu

    • Bagaimana Memprogram Pemindai Radio Shack

      Pemindai adalah penerima radio genggam yang dapat diprogram untuk mengambil frekuensi tertentu. Frekuensi ini sering merupakan saluran radio yang digunakan oleh layanan darurat lokal, radio pita warga, jalur kereta api atau bandara, didengarkan oleh para penghobi, jurnalis, dan lainnya. Radio Sh

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com