whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengunduh Film di Verizon FiOS TV

FiOS adalah televisi digital dan layanan Internet kecepatan tinggi yang ditawarkan oleh Verizon yang menggunakan kabel serat optik untuk menyediakan ratusan saluran TV digital dan definisi tinggi, dengan opsional Digital Perekam Video (DVR) untuk menonton acara ketika Anda memilih, serta mengunduh film untuk menonton sesuai permintaan. Mencari dan memilih film untuk diunduh adalah proses sederhana yang memungkinkan Anda menikmati berbagai film tanpa meninggalkan rumah.

Mengunduh film sesuai permintaan

Langkah 1
Yang tercepat cara untuk mengunduh film adalah melalui fitur On Demand. Tekan tombol On Demand pada remote, atau buka saluran 900 untuk menampilkan menu di layar TV.

Langkah 2
Gunakan tombol panah untuk menelusuri berbagai kategori, termasuk "Unggulan, "" Jelajahi Semua, "atau" Baru Dilihat. " Setengah kanan layar memiliki sejumlah sub-kategori dan genre untuk membantu mempersempit pencarian. Pilih folder "Definisi Tinggi" jika Anda ingin melihat film mana yang tersedia dalam HD.

Langkah 3
Tentukan pilihan Anda. Jika film yang Anda pilih gratis, cukup klik "Tonton Sekarang."
Jika film ini memiliki biaya bayar per tayang, saat Anda mengeklik "Tonton Sekarang," itu akan menunjukkan harga dan bertanya apakah Anda ingin membeli. Jika demikian, klik "Beli Sekarang." Film akan segera dimulai setelah diunduh ke sistem Anda.

Mengunduh melalui menu Pencarian

Langkah 1
Cara lain untuk memilih film untuk diunduh adalah melalui fitur Pencarian. Ada dua cara untuk mengakses ini: satu adalah melalui folder yang bertuliskan "Cari" di sisi kiri menu On Demand. Yang lain adalah dengan menekan tombol "Menu" pada remote control untuk membuka menu utama, lalu pindah ke opsi yang mengatakan "Cari," dan tekan "OK."

Langkah 2
Pindahkan kursor ke "Cari berdasarkan Kata Kunci" dan tekan "OK." Anda akan melihat kotak alfanumerik di sebelah kiri.

Langkah 3
Gunakan panah pada remote Anda untuk memasukkan huruf atau angka. Ini akan memunculkan judul yang cocok di sisi kanan layar. Opsi dicocokkan dengan judul atau relevansi kata kunci.
Untuk memilih pilihan, gerakkan kursor untuk menyorot judul di sebelah kanan dan tekan "OK," lalu tekan lagi di tempat yang bertuliskan "Tonton Sekarang." Sekali lagi, jika ada biaya bayar-lihat-lihat yang terlibat, itu akan dicatat di layar. Tekan "Tonton Sekarang," dan tunggu hingga pilihan dimuat dengan cepat.

Kiat
Film Sesuai Permintaan biasanya hanya tersedia untuk waktu yang terbatas, biasanya 24 jam, jadi perhatikan hal itu jika Anda tidak dapat menontonnya segera atau ingin melihatnya lagi.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300587.html

Perangkat keras
  • Cara Menyalin Film Dari Situs Web

    Posting dan tontonan video di Internet sangat populer akhir-akhir ini. Youtube adalah situs web keempat yang paling populer di Internet. Namun ada beberapa situs tempat Anda dapat membalikkan proses berbagi dan mengunduh video yang sama yang dapat Anda tonton dengan mudah. Untungnya, ada beberapa su

  • Cara Mengatur Router Kedua Dengan Verizon FIOs

    Dengan Verizon FIOS, Anda diberikan modem /router nirkabel. Namun, jika lebih dari empat orang perlu memiliki koneksi kabel atau jika ada komponen yang tidak kompatibel dengan sinyal nirkabel, mungkin perlu menghubungkan router kedua. Menghubungkan router kedua tidak sulit, tetapi tergantung pad

  • Cara Mengunduh Film di Firefox

    Mozilla Firefox adalah browser Web yang mirip dengan Internet Explorer atau Google Chrome. Browser adalah bagian dari Mozilla Application Suite. Firefox membuat pengunduhan film menjadi mudah karena begitu Anda mengunduh, muncul jendela yang memungkinkan Anda segera mengakses unduhan. Mengunduh

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com