whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasang Kamera Web Tanpa CD

Beberapa webcam adalah plug-in-play dan tidak memerlukan instalasi, namun banyak model mengharuskan Anda untuk menginstal driver ke komputer Anda. Jika Anda tidak memiliki CD instalasi, driver biasanya tersedia di situs web produsen webcam. Driver yang diunduh dari situs web pabrikan mutakhir dan cepat untuk dipasang.

Langkah 1
Hubungkan webcam ke port USB yang tersedia di komputer. Buka situs web produsen webcam, seperti logitech.com atau Microsoft.com.

Langkah 2
Klik tautan "Dukungan" atau "Unduhan". Pilih "Webcam" untuk mempersempit hasil pencarian. Sebagian besar situs web memiliki direktori semua webcam di lini produk mereka. Gunakan daftar untuk menemukan versi spesifik webcam Anda.

Langkah 3
Unduh driver untuk webcam Anda dan simpan file ke desktop Anda. Driver dikemas baik sebagai file ZIP atau EXE. Jika driver adalah file EXE, klik dua kali file tersebut dan ikuti instruksi untuk menyelesaikan instalasi. Jika driver ada di file ZIP, klik kanan file ZIP dan klik "Extract to Here."

Klik tombol "Start" di taskbar Windows. Ketik "hdwwiz" di bidang Program Pencarian dan File. Klik "hdwwiz" untuk membuka New Hardware Wizard. "Next."", 3, [[Klik "Cari dan Instal Perangkat Keras Secara Otomatis." "Next."", 3, [[Windows akan mendeteksi webcam, tetapi tidak sepenuhnya terinstal dan akan mencari driver. Jika driver tidak terdeteksi secara otomatis, pilih driver yang baru saja diekstrak di desktop dan ikuti instruksi di layar untuk menyelesaikan instalasi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300550.html

Perangkat keras
  • Cara Memasang Mahjong Titans

    Mahjong Titans adalah digital digital Microsoft dalam permainan keterampilan kuno yang dimainkan dengan tangan ubin di mana satu ubin digambar dan yang lain dibuang hingga set ubin yang menang dibuat. Permainan ini tersedia di sistem operasi Windows Vista. Jika komputer Anda adalah salah satu edisi

  • Cara Memasang Direct3D

    Direct3D adalah komponen grafis 3-D yang termasuk dalam aplikasi DirectX. Ini adalah alat yang digunakan untuk memanipulasi dan menampilkan gambar 3-D dan sangat penting untuk bermain game PC dan menjalankan program animasi. Direct3D memungkinkan programmer untuk membuat gambar 3-D yang bekerja deng

  • Cara Memasang Driver Perangkat Nirkabel Realtek

    Realtek adalah pembuat kartu nirkabel, tetapi ada lebih banyak untuk memasang kartu nirkabel daripada sekadar menghubungkan perangkat ke komputer Anda. File driver juga diperlukan untuk mengidentifikasi produk ke komputer Anda dan memberi tahu komputer metode terbaik untuk berinteraksi dengan perang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com