whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasang Driver untuk Webcam Gigaware

Perangkat perangkat keras komputer bisa dihubungkan ke papan sirkuit internal, yang disebut motherboard, atau ke bagian luar mesin melalui port. Contohnya termasuk kartu suara interior dan kamera eksterior, yang dikenal sebagai webcam. Apa pun fungsi perangkat kerasnya, sekumpulan file yang disebut driver harus digunakan. Driver memungkinkan perangkat untuk berinteraksi dengan komponen lain yang diinstal pada PC. Webcam Gigaware terhubung ke port USB dan memungkinkan Anda untuk mengobrol dengan teman dan keluarga melalui video.

Langkah 1
Klik tombol "Start" yang terletak di sudut desktop Windows XP untuk luncurkan menu Start. Klik kanan pada ikon "My Computer" dan pilih "Properties" dari daftar yang muncul. Jendela "System Properties" terbuka.

Langkah 2
Klik tab "Hardware" di jendela "System Properties" dan tekan tombol "Device Manager". Jendela "Device Manager" terbuka, menampilkan daftar perangkat yang diinstal pada komputer dan diatur ke dalam kelompok sesuai dengan fungsi apa yang mereka layani.

Langkah 3
Klik opsi "Universal Serial Bus Controllers", diikuti dengan mengklik nama webcam Gigaware untuk membuka jendela "Device Properties".

Langkah 4
Klik tab "Driver" dan kemudian tekan tombol "Update Driver". "Wisaya Pembaruan Perangkat Keras" Windows dimulai. Klik "Ya, Hanya Kali Ini," diikuti oleh "Berikutnya."
Klik opsi "Instal Perangkat Lunak Secara Otomatis" dan kemudian tombol "Selanjutnya". Windows menemukan driver terbaru untuk webcam dan memasangnya untuk Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304929.html

Perangkat keras
  • Cara Memasang Driver Terbaru untuk Windows Media Player

    Saat orang membuka Windows Media Player untuk mendengarkan musik atau menonton video, mereka mengharapkan suara keluar dari speaker atau headphone mereka. Ketika itu tidak terjadi, dan mereka me-restart Windows Media Player dan hal yang sama terjadi, hal pertama yang terlintas dalam pikiran adal

  • Cara Memasang Perangkat Suara untuk Windows Media Player

    Untuk mengeluarkan suara dari komputer Anda, Anda harus menginstal perangkat suara dan driver perangkat suara. Inilah cara Anda membantu Windows Media Player memompa audio yang bagus. Langkah 1 Sesuaikan perangkat keras Anda dengan port yang sesuai di komputer Anda. Port memiliki simbol pada

  • Cara Memasang Kamera Web Tanpa CD

    Beberapa webcam adalah plug-in-play dan tidak memerlukan instalasi, namun banyak model mengharuskan Anda untuk menginstal driver ke komputer Anda. Jika Anda tidak memiliki CD instalasi, driver biasanya tersedia di situs web produsen webcam. Driver yang diunduh dari situs web pabrikan mutakhir da

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com