whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Berapa Lama Apakah TV Plasma Bertahan?

Burnout TV plasma adalah masalah umum di kalangan konsumen. Pertanyaan ini tidak memiliki jawaban yang pasti. Teknologi dan sains terus berubah, demikian pula harapan hidup televisi plasma. Pada awal 2009, konsumen dapat mengharapkan sekitar 60.000 jam menonton, jika mereka merawat TV mereka dengan tepat.

Penggunaan
Semakin banyak televisi plasma Anda digunakan, semakin pendek usia pakainya. menjadi. Jumlah penggunaan secara langsung memengaruhi umur panjangnya.

Lokasi
Lokasi televisi plasma Anda terkait dengan berapa lama Anda dapat mengharapkannya untuk bertahan lama. Temukan TV plasma Anda di area yang berventilasi baik. Jangan pernah menggantungkannya ke bawah.

Statis
Statis tidak ada hubungannya dengan gambar kasar; itu adalah gambar tunggal yang dijeda di layar televisi. Setelah gambar statis telah dibakar ke dalam TV plasma, itu mempengaruhi penampilan dan memperpendek umur TV plasma.

Fungsi
Untuk membuat gambar terlihat terbaik di ruang pamer, televisi diaktifkan pengaturan fungsi tertinggi. TV plasma Anda akan bertahan lebih lama saat pengaturannya diturunkan agar sesuai dengan lokasi tontonan Anda.

Waktu paruh
Waktu paruh TV plasma adalah titik di mana kecemerlangan gambar berkurang setengahnya. . Banyak konsumen memilih untuk membeli televisi baru saat ini. Ini bukan kehidupan penuh TV plasma. Ini adalah pilihan yang Anda buat, berdasarkan kualitas.

Merek
Kerjakan pekerjaan rumah Anda dan beli merek dengan ulasan terbaik. Juga pertimbangkan garansi. TV plasma dengan garansi lebih lama dapat diganti jika terjadi kesalahan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300518.html

Perangkat keras
  • Berapa Lama Lampu DLP Berlangsung?

    Digital light processing (DLP) adalah teknologi yang dipatenkan oleh Texas Instruments untuk membuat televisi proyeksi belakang --- alternatif untuk LCD atau televisi plasma yang dirancang untuk tinggi menonton televisi definisi (HDTV). Dalam perangkat televisi DLP, lampu memasok pencahayaan untuk m

  • Berapa Lama Apakah Kartrid Inkjet Terakhir?

    Pada tahun 2005, 1,3 miliar kartrid inkjet terjual, senilai $ 30 miliar. Satu UK memperkirakan harga tinta inkjet per milimeter tujuh kali lebih besar dari Dom Perignon. Tidak seperti kartrid toner printer laser, kartrid printer inkjet tidak menunjukkan berapa banyak halaman yang akan dicetak. Sebal

  • Berapa Lama TV Proyeksi Belakang Berlangsung?

    Jika Anda memutuskan untuk membeli TV proyeksi belakang, Anda perlu mengetahui beberapa hal yang memengaruhi masa pakai TV Anda. TV proyeksi belakang berfungsi berbeda dari layar datar, dan masa pakainya tergantung pada sumber cahaya mereka. Anda dapat meningkatkan masa pakai sumber cahaya Anda deng

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com