whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Membuka Kasing Dell Dimension XPS T500

Untuk memecahkan masalah, memperbaiki, atau memutakhirkan perangkat keras di Dell Dimension XPS T500 Anda, Anda mungkin perlu membuka kasing. Ini adalah bagian termudah untuk membongkar desktop. Setelah kasing dibuka, Anda memiliki akses ke semua pekerjaan internal. Alasan lain Anda mungkin ingin membuka kasing pada Dell Dimension XPS T500 Anda adalah untuk membersihkan debu berlebih. Kipas Anda menahan debu, tetapi setidaknya setiap bulan, Anda harus membuka kasing dan menggunakan udara bertekanan untuk mengeluarkan kotoran dan debu berlebih.

Langkah 1
Matikan komputer Anda.

Langkah 2
Putar menara sehingga terbaring miring. Dengan bagian belakang menara menghadap Anda, catu daya harus berada di sebelah kiri Anda. Catu daya adalah satu-satunya area dengan kipas dan konektor kabel daya. Ini akan meninggalkan panel samping yang dapat dilepas di bagian atas menara.

Langkah 3
Lepaskan kabel daya dari dinding.

Langkah 4
Kendurkan sekrup jempol, yang adalah sekrup terbesar.

Langkah 5
Tekan di kait pelepas penutup dengan ibu jari Anda dan tekan penutup ke belakang. Satu-satunya bagian dari penutup yang akan Anda lepaskan adalah penutup samping yang saat ini menghadap ke atas.
Angkat penutup ke atas begitu Anda menggerakkannya mundur kira-kira satu inci untuk melepaskan sepenuhnya.

Kiat
Anda dapat bekerja satu sisi pada satu waktu jika perlu. Terkadang panel penutup bisa sulit untuk bergerak mundur. Goyangkan panel ke kiri dan ke kanan, atau dari sisi ke sisi, hingga cukup longgar untuk bergerak lurus ke belakang.

Peringatan

  • Jangan angkat sampai penutup telah dipindahkan kembali. Anda dapat memecahkan penutup jika Anda memaksanya untuk mengangkat.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300503.html

  • Perangkat keras
    • Cara Membuka Gateway Desktop

      Gateway adalah produsen komputer pribadi desktop yang populer yang menggunakan kasing menara khusus untuk komputernya yang terbuka berbeda dari kasing standar, yang hanya dipasang di bagian belakang. Casing Gateway memiliki sistem pelepasan mudah yang sering memungkinkan untuk membuka kasing tanpa m

    • Cara Menggunakan Cuddeback Capture

      Kamera kepanduan Cuddeback Capture digital dengan cepat mendeteksi dan memotret hewan dalam berbagai pengaturan alami. Apakah Anda seorang pemburu atau penggemar alam, Anda dapat mengatur Tangkap, berjalan pergi, dan kemudian mengambil foto penuh warna yang semarak. Setup Langkah 1 Buka pe

    • Cara Melepas Penutup Samping Desktop Dell Studio XPS

      Langkah pertama dalam melakukan peningkatan pada komputer apa pun adalah membukanya. Begitu masuk ke dalam komputer, Anda memiliki akses ke hard drive, RAM, kartu video dan komponen lainnya. Jika Anda memiliki desktop Dell Studio XPS 8000, komputer Anda dilengkapi dengan Windows versi 64-bit sec

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com