whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengukur Ruang untuk Layar Datar TV

Membeli TV layar datar melibatkan lebih dari sekadar menemukan harga yang wajar. Mendapatkan tampilan terbaik melibatkan memperhitungkan ukuran kamar Anda, pengaturan tempat duduk Anda, dan anggaran Anda. Inilah cara mengukur ruang Anda sehingga Anda tidak berakhir dengan TV seukuran microwave, atau yang berubah menjadi dinding interaktif seperti dalam film "Total Recall."

Langkah 1 Situs Ukur ukuran keseluruhan ruangan. Katakanlah ruang tamu Anda adalah 12 kaki kali 16 kaki.

Langkah 2
Perkirakan tempat Anda ingin meletakkan TV. Sebagian besar TV layar datar terlihat paling baik jika dilihat langsung, tidak pada sudut, dan pada ketinggian di mana mata Anda sejajar dengan bagian tengah layar. Di ruangan di Langkah 1, Anda bisa menempatkan TV di salah satu dinding setinggi 12 kaki, meninggalkan 16 kaki di depan TV untuk tempat duduk dan perabotan lainnya, atau di salah satu dinding 16 kaki, menyisakan 12 kaki untuk tempat duduk dan perabotan lainnya.

Langkah 3
Ukur ukuran layar ideal untuk ruang Anda. Pakar elektronik di Crutchfield, sebuah perusahaan Virginia yang pendirinya berada di Consumer Electronics Hall of Fame, merekomendasikan agar Anda mendasarkan ukuran TV pada seberapa jauh Anda akan duduk dari layar. Anda harus duduk pada jarak sekitar 1,5 hingga 2,5 kali lebar ukuran layar TV. Jika Anda duduk terlalu dekat, Anda mungkin terganggu oleh piksel dalam gambar. Ini berarti untuk layar 40 inci, tempat duduk ideal Anda adalah 5 kaki hingga 8 1/4 kaki. (Untuk melakukan perhitungan: Ada 12 inci dalam satu kaki. Jadi 1,5 kali ukuran layar adalah 60 inci, atau 5 kaki, sedangkan 2,5 kali ukuran layar adalah 100 inci, atau 8,3 kaki. Sebagai contoh, tampilan ideal ideal maksimum jarak jatuh di suatu tempat sekitar 10 hingga 12 kaki jauhnya, tergantung pada ukuran sofa Anda. Itu berarti TV 52 atau 58 inci.
Fokus pada bagaimana TV akan dipasang: dipasang di dinding atau dudukan khusus, atau di furnitur Anda yang ada. TV layar datar, terutama yang berukuran 52 inci atau lebih besar, lebih berat dari TV 22 inci yang mungkin Anda miliki di pusat hiburan saat ini. Jika Anda perlu membeli perabot lain atau membeli pemasangan di dinding, ukur seberapa besar ukuran TV yang Anda pilih.Untuk membantu memvisualisasikannya di ruang, letakkan koran panjang kira-kira sama panjang atau lebarnya dengan TV atau dudukan TV di tempat Anda menginginkan furnitur ini untuk pergi. Anda mungkin harus mengatur ulang beberapa keping yang ada, atau menyesuaikan ukuran TV yang ingin Anda beli.

Kiat
Pertimbangkan jendela dan penerangan kamar Anda saat memutuskan di mana menempatkan TV. Anda tidak ingin TV berada tepat di seberang jendela yang membuat silau, tetapi Anda juga tidak ingin TV di sepanjang dinding yang sama dengan tepi jendela yang terang tanpa tirai atau tirai. Jika tidak, mata Anda akan kesulitan menyesuaikan diri dengan cahaya luar dan kecerahan layar TV.

Peringatan

  • Layar plasma, LCD dan HDTV memiliki resolusi dan pertimbangan berbeda untuk ukuran dan penempatannya.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Pita pengukur
  • Kalkulator
  • Kertas
  • Pensil atau pena
    Situs
    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300486.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memperbaiki Layar LCD

      Sangat menyebalkan ketika layar LCD laptop Anda rusak. Sebelum memberikan atau mendaur ulangnya, pertimbangkan untuk memperbaiki sendiri layar LCD. Ada dua komponen yang, jika tidak berfungsi dengan baik, dapat membuat layar LCD Anda tidak dapat dioperasikan: power inverter dan lampu latar. Power in

    • Cara Memperbaiki Monitor Layar Datar

      Ketika monitor komputer layar datar Anda berkedip, ada kemungkinan besar itu perlu dibuka dan dikerjakan. Jika Anda tidak punya cukup uang untuk membawanya ke bengkel, Anda mungkin berpikir untuk membuangnya dan membeli yang baru. Anda sebenarnya tidak perlu melakukan ini, karena itu mungkin untuk m

    • Cara Memeriksa Ukuran RAM

      RAM (memori akses acak) adalah jenis perangkat penyimpanan yang menyimpan data secara sementara atau tidak stabil. Komputer menggunakan RAM untuk penyimpanan jangka pendek. Menguji RAM PC Anda akan memungkinkan Anda mengetahui berapa banyak ruang yang tersedia di komputer pribadi Anda. Apakah An

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com