whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan VCR ke Kotak Konverter Digital

Pada paruh pertama 2009, stasiun TV Amerika akan mulai menyiarkan secara eksklusif dalam format digital, bukan format analog seperti yang mereka miliki selama beberapa dekade terakhir. Konversi dijadwalkan akan dimulai pada 17 Februari dan, saat tulisan ini dibuat, harus selesai pada 12 Juni. Kotak konverter digital - tersedia di setiap toko elektronik - memungkinkan mereka yang tanpa layanan kabel atau satelit untuk terus menerima stasiun TV secara gratis. Kebanyakan kotak konverter kompatibel dengan VCR analog, yang berarti Anda dapat terus merekam acara dan menonton film VHS jika diinginkan. Sangat mudah untuk menghubungkan kedua perangkat satu sama lain.

Koneksi RCA

Langkah 1
Periksa bagian belakang VCR Anda. Di bawah label "Video Masuk" atau "Input," Anda akan melihat serangkaian tiga jack kabel bundar, masing-masing memiliki warna yang berbeda (satu kuning, satu merah dan satu putih). Jack mungkin ada di bagian depan VCR pada beberapa model.

Langkah 2
Lihat port koneksi pada kotak konverter digital Anda. Anda akan melihat baris identik tiga jack bulat (kuning, merah dan putih), seperti VCR, di bawah label "Video Out" atau "Output."

Langkah 3 - Hubungkan "Output" "jack dari kotak konverter digital ke jack" Input "pada VCR dengan kabel A /V standar tersedia di setiap toko elektronik. Kabel diberi kode warna seperti halnya jack. Cukup sambungkan kabel kuning ke jack kuning, kabel merah ke jack merah dan kabel putih ke jack putih.
Nyalakan TV dan kotak konverter, lalu tekan tombol "Line" pada VCR Anda. (Ini mungkin diberi label "Input" atau "L1," tergantung pada model yang Anda miliki.) Yang mengalihkan sinyal ke jack Input dan harus memungkinkan Anda untuk menerima dan merekam program seperti biasa.

Koneksi Koaksial

Langkah 1
Jika VCR Anda tidak memiliki tiga jack A /V dengan kode warna, Anda harus menghubungkannya menggunakan kabel koaksial yang lebih lama. "In From Antenna" atau "Ant In." Kemudian temukan outlet yang sesuai pada kotak konverter berlabel "Out to TV" atau "Ant Out."

Langkah 2
Hubungkan dua outlet menggunakan panjang kabel koaksial, tersedia di toko elektronik mana pun. Pastikan Anda mendorong kabel dengan kuat sehingga terhubung dengan benar.
Nyalakan VCR Anda dan atur saluran ke 3 atau 4. Sekarang Anda seharusnya dapat menonton dan merekam program.

Kiat
Meskipun Anda masih dapat menonton dan merekam program di VCR Anda melalui kotak konverter digital, Anda tidak akan dapat merekam satu program saat menonton yang lain. Saluran tempat konverter diatur adalah saluran yang akan direkamnya. Jika Anda mengubah saluran, rekaman juga akan berubah. Periksa VCR Anda dengan hati-hati untuk memastikan Anda telah menghubungkan kabel ke jack "Input" daripada jack "Output". Beberapa model memiliki keduanya, dan keduanya datang dalam konfigurasi tiga-jack yang sama (kuning /merah /putih).

Peringatan

  • Jangan ubah saluran pada VCR begitu Anda menerima sinyal TV. Setiap kali Anda ingin mengganti saluran, gunakan kotak konverter sebagai gantinya. Ketika Anda mengubah saluran pada VCR, Anda mengalihkannya dari sinyal yang diterima dari jack Input dan tidak akan mendapatkan apa pun selain salju atau layar biru kosong. Jika Anda secara tidak sengaja mengubah saluran pada VCR, mudah ubah kembali menjadi 3 atau 4 jika Anda menggunakan koneksi koaksial, atau "Line" atau "L1" jika Anda menggunakan konfigurasi RCA (kuning /merah /putih).

    Barang yang Anda butuhkan

  • VCR TV Kotak konverter digital Kabel A /V Kabel koaksial


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300380.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memasang Zinwell Converter Box

      Kotak konverter digital diperlukan untuk menerima sinyal televisi siaran. Transisi ke televisi digital yang terjadi antara 16 April dan 12 Juni 2009 mencegah televisi analog menerima sinyal siaran tanpa kotak konverter digital. Jika Anda memiliki kabel atau satelit, kotak konverter digital tidak dip

    • Cara Menghubungkan Kotak Konverter ke TV

      Sejak konversi digital di Amerika Serikat, televisi analog memerlukan tuner digital built-in atau kotak konverter digital eksternal agar dapat digunakan untuk menonton over-the- televisi udara. Jika Anda memiliki televisi analog, Anda dapat membeli kotak konverter digital untuk set Anda dari sebagia

    • Cara Menghubungkan VCR ke TV Panasonic

      Panasonic adalah produsen produk elektronik terkemuka, termasuk beragam televisi. Anda dapat menghubungkan beberapa perangkat audio /video ke televisi mereka, termasuk VCR. Meskipun kaset video dengan cepat menjadi usang, Anda mungkin memiliki banyak pilihan kaset VHS di sekitar rumah Anda dalam

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com