whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Panduan Hadiah Liburan Elektronik 2017

Belanja liburan tahun ini tidak mudah. Harga tidak hanya turun sangat mahal pada banyak barang elektronik dan aksesoris, tetapi penjualan yang Anda dapatkan dari Black Friday hingga Boxing Day juga berarti Anda mungkin dapat berhemat lebih banyak lagi.

Apakah Anda mencari hadiah yang sempurna untuk anggota keluarga, teman, atau rekan kerja - atau bahkan jika Anda hanya mencari penawaran hebat untuk Anda sendiri - kami telah menjelajahi internet tahun ini untuk menemukan Anda hadiah terbaik untuk berbagai rentang harga. Untuk mempermudah menemukan hadiah yang tepat untuk orang yang tepat, kami telah menyertakan beberapa item pilihan untuk berbagai anggaran.

Hadiah Terbaik Di Bawah $ 25

Lightning ke Kabel USB

Menyedihkan melihat seseorang yang Anda sayangi berkeliaran dari kamar ke kamar mencari pengisi daya iPhone atau iPad. Kabel pengisian dan sinkronisasi bersertifikat MFi ini menghubungkan ke iPhone, iPad, atau iPod yang baru saja dibuat yang membutuhkan konektor Lightning. Colokkan ke port USB atau pengisi daya di dinding. Jangan khawatir tentang keributan. Kabel ini telah diuji untuk ditekuk pada 95 derajat 4.000 kali. (3 kaki - $ 6,49; Amazon)

Qi Wireless Charging Pad

Jika lebih banyak kabel pengisian daya tidak seperti yang diinginkan teman dan keluarga Anda, mereka pasti akan menyukai kebebasan menggunakan nirkabel. Dengan pad pengisian daya Qi Wireless, mereka dapat dengan mudah meletakkan iPhone, Galaxy, atau smartphone yang kompatibel dengan Qi lainnya dan akan terisi daya secara otomatis. Sama sekali tidak ada apa-apa untuk dihubungkan.

Teknologi pengisian induktif di dalam pad menciptakan medan magnet yang beresonansi dengan penerima yang kompatibel dengan Qi di smartphone, menghasilkan arus listrik yang mengisi baterai. Hasilnya: pengisian nirkabel yang mudah untuk SMS dan selfie tanpa batas. ($ 19,99; Amazon)

Earphone HiFi yang Dapat Dilepas

Bahkan audiophile yang paling diskriminatif akan menghargai kualitas earphone yang dapat dilepas ini. Dengan harga di bawah $ 25, kualitas suara yang luar biasa dari Earphone HiFi KZ ZS5 yang dapat dilepas ini akan membuat teman-teman atau orang-orang yang Anda cintai percaya bahwa Anda membayar lebih. Dari bass rendah ke vokal nada tengah hingga nada gitar tertinggi, setiap not dipancarkan dengan detail ekstrem dan kejernihan sejernih kristal. Earphone ini dilengkapi dengan kabel yang dapat dilepas, yang akan memastikan mereka akan menikmati musik mereka selama bertahun-tahun yang akan datang. ($ 17,99; GearBest)

Hadiah Terbaik Di Bawah $ 50

Fire TV Stick

Fire TV Stick terbaru Amazon akan memberi siapa pun di daftar Anda akses tanpa batas hiburan, di perangkat USB yang pas di saku. Ini menawarkan puluhan ribu saluran dan semua aplikasi streaming yang Anda inginkan, termasuk Netflix, Hulu, dan HBO Sekarang.

Menggunakan Alexa Voice Remote, Anda dapat mengucapkan selamat tinggal pada toggling yang membosankan. Katakan saja pada Alexa apa yang ingin Anda tonton dan itu akan memulai pertunjukan tepat di tempat yang Anda tinggalkan sebelumnya. Jika Anda ingin sesuatu yang dingin dengan saat menonton acara favorit Anda, Anda bahkan dapat menggunakannya untuk memesan pizza. ($ 39,99, Amazon)

Pengisi Daya Portabel Anker

Saat Anda membutuhkan biaya cepat, tidak ada yang mengalahkan bank daya kapasitas ultra-tinggi portabel. PowerCore 20100 dari Anker dapat mengisi daya sebagian besar ponsel cerdas dan tablet empat atau lima kali lebih cepat daripada menggunakan adaptor AC biasa. Jika Anda memiliki iPhone 7, pengisian daya hampir tujuh kali lebih cepat. Ini juga menawarkan perlindungan lonjakan untuk melindungi perangkat Anda saat mendapatkan jus yang mereka butuhkan. Dengan panjang kurang dari tujuh inci dan lebar tiga inci, pengisi daya ini sangat portabel. Beratnya hampir sama dengan sekaleng sup 12 ons. ($ 31,69, Amazon)

Fire Tablet

Siapa yang pernah berpikir Anda bisa mendapatkan tablet berkualitas tinggi dengan harga di bawah $ 50? Tablet Api 7-inci Amazon memiliki prosesor quad-core 1,3 GHz, delapan jam baterai dan penyimpanan hingga 16 GB. Geser dalam kartu microSD dan Anda dapat memiliki 256 GB tambahan. Kecantikan kecil yang kasar ini cukup kuat untuk memainkan game favorit Anda, streaming Netflix, atau menjelajahi Facebook tanpa cegukan. Dengan akun Netflix, Showtime atau Amazon Prime, Anda bahkan dapat mengunduh acara favorit Anda dan membawanya bersama Anda. Kontrol orangtua bawaan menjadikan ini hadiah yang bagus untuk anak-anak. ($ 49,99; Amazon)

Hadiah Terbaik Di Bawah $ 100

Kit Pemula Raspberry Pi 3

Jika seseorang yang Anda kenal suka bermain-main, tidak ada yang mengalahkan rumah- membuat komputer Raspberry Pi. Kit Pemula Lengkap CanaKit Raspberry Pi 3 dapat digunakan untuk membuat sejumlah perangkat elektronik, termasuk pemutar media streaming atau sistem keamanan rumah. Ini berisi prosesor Quad-Core 1.2 GHz, 1 GB memori, on-board WiFi dan Bluetooth, dan penyimpanan 32GB. Ini terhubung ke TV atau monitor apa pun menggunakan kabel HDMI. Jika Anda tidak yakin apa yang harus dibangun dengan itu terlebih dahulu, itu datang dengan panduan instruksi lengkap. Jika Anda memesannya sebelum liburan, ia bahkan dibungkus dengan kado. ($ 69,99; Amazon)

Flip 4 Speaker Bluetooth Portabel Tahan Air

Jika Anda ingin berbagi hadiah musik selama pesta liburan, headphone kurang ideal. Dengan JBL Flip 4 Waterproof Portable Bluetooth Speaker, semua orang dapat mengikuti nada yang sama hingga 12 jam sebelum baterai lithium-ion perlu diisi ulang. Dengan kasing kedap air, speaker ini dapat duduk di tengah hujan atau bahkan tenggelam di dalam air tanpa merusaknya. Dan, jika Anda ingin berbagi pesta dengan teman dan keluarga yang tidak bisa hadir, perangkat kecil yang kasar ini juga berfungsi sebagai speaker ponsel berkualitas tinggi. ($ 87,99; Amazon)

Amazon Kindle PaperWhite

Jika Anda memiliki pecinta buku di daftar Natal Anda, dia akan memuja Amazon Kindle PaperWhite yang baru. Dengan 300 PPI display-nya, ia memiliki resolusi e-reader tertinggi saat ini. Itu dua kali jumlah piksel dibandingkan Kindle sebelumnya. Kecerahan layar menyesuaikan antara pembacaan siang dan malam hari dan dapat disesuaikan untuk semua tingkat cahaya.

Tidak seperti membaca dari tablet, tidak ada silau dari layar, jadi itu sama seperti membaca buku kertas, tanpa bulk dan tanpa halaman dogeared. Biaya satu kali berlangsung hingga enam minggu. ($ 89,99; Amazon)

Hadiah Terbaik Di Bawah $ 200

GoPro Hero +

Selama bertahun-tahun sekarang, kamera GoPro telah menjadi standar untuk merekam video dan foto saat bepergian. Untuk petualang dalam daftar liburan Anda, GoPro Hero + edisi entry level ini dapat merekam video HD 1080p dan foto 8MP dari mana pun Anda berada, mulai dari mendaki gunung hingga selancar angin di atas lautan. Seperti semua GoPros, ini sangat kasar dan tahan air hingga 131 kaki di bawah air. Dengan menggunakan Wi-Fi dan konektivitas Bluetooth, Anda dapat mengalirkan video langsung ke ponsel cerdas atau tablet Anda, atau membagikan rekaman Anda langsung ke Facebook atau Twitter saat perekaman. ($ 138,95; Amazon)

Pebble Time Round Smartwatch

Dengan ketebalan hanya 14mm - sekitar 0,55 inci - Pebble Time Round adalah salah satu jam tangan pintar paling ringan dan paling nyaman di pasaran saat ini. Kompatibel dengan iPhone Android dan Apple, ia memiliki tampilan bundar, badan baja dan tombol yang ditempatkan dengan baik dan mudah diakses ketika Anda kekurangan waktu. Tidak seperti jam tangan pintar lainnya, Pebble Time Round memiliki masa pakai baterai yang hebat. Itu bisa bertahan hingga dua hari dengan sekali pengisian daya. ($ 109- $ 145; Amazon)

Bose SoundSport Headphone Nirkabel

Untuk kualitas suara yang luar biasa, mungkin tidak ada nama yang lebih baik dari Bose. Headphone SoundSport menggunakan desain terbuka mengambang yang membuatnya sempurna saat Anda perlu mendengar suara sekeliling Anda, seperti teriakan dari rekan setim atau mobil yang mendekat saat Anda sedang bersepeda. Didesain dengan olahraga, headphone ini berkeringat dan tahan air. Mereka juga dilengkapi dengan mikrofon inline dan remote yang memungkinkan Anda menerima panggilan atau menyesuaikan volume dalam sekejap. ($ 129,99; Amazon)

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318686.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Muat Ulang Kartu Hadiah Online

    Sebagian besar kartu hadiah, terutama yang ditawarkan oleh pengecer besar atau restoran, dapat dimuat ulang. Menambahkan dana ke kartu hadiah adalah hadiah yang bagus untuk anak-anak di sekolah atau anggota keluarga atau teman selama ulang tahun, liburan, atau sebagai cara untuk mengucapkan terima k

  • Cara Mengirim Pembayaran Hadiah Di Paypal

    Saat mengirim uang ke teman dan keluarga melalui PayPal, Anda dapat menghindari biaya apa pun dengan memilih mengirim pembayaran sebagai hadiah asalkan Anda mendanai jumlah tersebut melalui saldo atau bank PayPal Anda Akun. Namun, melakukan pembayaran hadiah untuk pembelian online Anda, membatalkan

  • Cara Mendaur Ulang Kontrol Jarak Jauh

    Remote control adalah salah satu aksesori elektronik kecil sial yang tampaknya sulit didaur ulang. Meskipun tidak dikenal sebagai pencemar seperti televisi atau ponsel, remote control masih mengandung plastik dan bagian beracun yang tidak boleh berakhir di tempat pembuangan sampah. Untungnya, ad

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com