whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mengembalikan Komputer Secara Penuh Kembali ke Pengaturan Pabrik

Item yang Anda perlukan

  • Pemulihan komputer atau CD pemulihan

  • Floppy disk.

  • CD Kosong

  • CD Windows


    Artikel ini berisi langkah-langkah yang sangat penting untuk memulihkan komputer Anda kembali ke pengaturan pabrik setelah virus komputer atau jika komputer Anda terkunci. Banyak orang cenderung keluar dan membeli komputer baru ketika komputer mereka rusak tetapi Anda tidak harus melakukannya. Artikel ini akan memberi Anda petunjuk terperinci tentang cara memulihkan dan mencadangkan komputer Anda kembali ke pengaturan pabrik setelah komputer crash atau virus komputer.

    Kembalikan dan Cadangkan Komputer Anda Kembali ke Pengaturan Pabrik.

    Saat Anda memiliki komputer, Anda juga harus menerima CD pemulihan atau pemulihan komputer, jika tidak saya sertakan tautan ke unduhan restorasi komputer gratis di sumber daya di bawah.

    Selanjutnya, jika Anda dapat, mengambil beberapa disket atau CD kosong dan mulai membuat cadangan untuk semua program yang ingin Anda simpan dari komputer Anda karena ketika Anda menjalankan pemulihan dan pemulihan komputer, Anda akan kehilangan segalanya karena komputer akan dikembalikan ke pengaturan pabrik asli.

    Selanjutnya, jika Anda memiliki komputer mengembalikan dan memulihkan CD, masukkan ke dalam CD drive komputer Anda.

    Selanjutnya, komputer mengembalikan dan memulihkan C.D. harus secara otomatis memulai. Jika tidak, klik tombol start up komputer dan buka tautan "komputer saya" dan klik pada C.D. drive untuk menjalankan pengembalian dan pemulihan komputer C.D.

    Selanjutnya, setelah Anda mengembalikan komputer dan memulihkan C.D. menjalankan dan menjalankan, proses pemulihan akan memandu Anda langkah demi langkah melalui proses pemulihan dan pemulihan komputer. Ini akan memakan waktu cukup lama, jadi bersiaplah untuk menunggu.

    Selanjutnya, ketika pemulihan dan pemulihan komputer selesai memulihkan komputer kembali ke pengaturan pabrik, Anda harus menginstal ulang paket windows yang Anda gunakan sebelumnya . Lanjutkan dan instal kembali windows ke komputer Anda.

    Selanjutnya, sebelum Anda mulai menginstal kembali semuanya ke komputer Anda, mulailah dengan mengatur kembali komputer untuk menghubungkan ke internet. Ketika Anda mendapatkan komputer untuk terhubung ke internet, lanjutkan ke langkah terakhir.

    Terakhir, sekarang Anda kembali online, lanjutkan dan instal ulang program Anda dari floppy disk dan C.D.s. dan uji semuanya sebelum kembali sepenuhnya menggunakan komputer Anda. Ketika Anda puas bahwa semuanya kembali berfungsi dengan benar di komputer Anda, beri label pemulihan dan pemulihan komputer Anda C.D. dan buat cadangan floppy disk dan kosongkan C.D.s dan letakkan di tempat yang aman.

    Kiat

    Anda harus mendapatkan pemulihan dan pemulihan komputer C.D. di tempat yang aman karena ini C.D. akan menghemat komputer Anda saat Anda membutuhkannya. Selalu simpan pemulihan dan pemulihan C.D.s Anda, instalasi windows C.D.s dan perangkat lunak program di tempat yang aman di mana Anda akan tahu di mana mereka berada karena ini adalah satu-satunya alat yang akan menyelamatkan komputer Anda dalam kasus pemulihan komputer penuh.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318588.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Mengembalikan Komputer ke Status Asli

      Mengunduh perangkat lunak ke PC Anda terkadang dapat membuatnya tidak stabil. Pertimbangkan untuk mengembalikannya ke kondisi awal atau awal jika tidak dapat dibekukan atau dimatikan. Proses ini berfungsi jika Anda memiliki Windows XP, Windows Vista atau Windows 7. Langkah 1 Nyalakan kompute

    • Cara Mengatur Ulang Komputer HP Kembali ke Tanggal Tertentu

      Fitur pemulihan sistem di sistem operasi Windows diberlakukan untuk mengembalikan komputer ke kondisi yang sebelumnya disimpan dalam kasus virus, bug, atau kerusakan sistem yang mengancam. Di komputer HP Anda, Anda dapat memanfaatkan fitur Windows dengan mengakses aplikasi pemulihan sistem. Memu

    • Cara Meletakkan Laptop Kembali ke Pengaturan Pabrik

      Kinerja laptop dapat menurun seiring waktu karena kesalahan perangkat lunak, program yang tidak diinginkan, dan file lama. Anda dapat mengembalikan laptop ke pengaturan pabrik, dengan atau tanpa mengembalikan disk, untuk meningkatkan kinerja dan efisiensi. Karena versi sistem operasi berbeda di anta

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com