whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Memperbarui Solus Snap-On

 

Item yang Anda perlukan

  • Perbarui kartu master CompactFlash (CF)

  • Kabel catu daya


    Pemindai diagnostik Snap-On Solus menyediakan cara untuk melakukan pengujian pada sistem rem, engine, dan transmisi. Pemindai digunakan untuk menemukan alasan lampu mesin check menyala, serta lampu diagnostik lainnya seperti untuk baterai mobil atau kantung udara. Terkadang, pembaruan dapat dirilis untuk pemindai Solus yang menyediakan perangkat dengan perangkat lunak terbaru pada perangkat. Pembaruan disimpan pada kartu CompactFash yang dapat dibeli dari situs web Snap-On. Setelah kartu ini dimasukkan ke dalam Solus, proses pembaruan dimulai.

    Beli pembaruan Solus terbaru dari situs web Snap-On (lihat Sumberdaya). Pembaruan dikirimkan ke alamat Anda pada kartu CompactFlash (CF).

    Matikan daya ke Solus dengan menekan tombol “Daya”. Tarik keluar setiap kartu CompactFlash (CF) yang dimasukkan ke dalam dua slot teratas.

    Geser kartu CF master pembaruan ke dalam slot berlabel "CF slot 1."

    Hubungkan 2.5-mm ujung kabel catu daya ke colokan listrik di sisi kiri Solus. Colokkan ujung kabel yang lain ke stopkontak dinding.

    Tekan tombol "Power". Pembaruan dimulai secara otomatis. Jika pembaruan perangkat lunak menyebabkan perangkat mati, hidupkan Solus kembali untuk melanjutkan pembaruan. Tunggu menu utama muncul sebelum menggunakan Solus.

    Kiat

    Jika Anda tidak memiliki kabel listrik, dua baterai alkaline AA baru dapat digunakan sebagai gantinya.

    Peringatan

    Jangan mematikan Solus selama pembaruan. Ini dapat merusak pemindai secara permanen.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318389.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Memperbarui Maestro Magellan

      Magellan Maestro adalah jajaran perangkat GPS yang menampilkan menu navigasi satu sentuhan, landmark 3D, Bluetooth, berita lalu lintas langsung, dan kompatibilitas transmisi radio FM. Jika Anda memiliki Magellan Maestro, Anda akan ingin agar perangkat diperbarui untuk memastikan Anda memiliki pe

    • Cara Memperbarui Kartu SD Garmin

      GPS Garmin adalah salah satu perangkat yang paling banyak digunakan dalam pengarahan directional kelautan, luar ruangan, dan belokan demi belokan. Salah satu cara terbaik untuk menjaga GPS Garmin Anda tetap terkini adalah memperbarui peta pada kartu SD Anda. Saat Anda perlu memperbarui peta Anda

    • Cara Memperbarui QuickTime

      QuickTime adalah nama perangkat lunak yang dirancang oleh Apple untuk memutar file audio dan video. QuickTime adalah pemutar media default di komputer Mac, seperti halnya Windows Media Player di mesin Windows. Namun, jika Anda memiliki pemutar media portabel iPod, kemungkinan besar Anda telah mengin

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com