whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mengonversi SketchUp ke JPEG

Setelah Anda selesai dengan proyek Google Sketchup Anda, Anda harus mengekspor model dan gambar SketchUp Anda ke format file yang lebih mudah diakses untuk digunakan dalam program lain. SketchUp mencakup kemampuan untuk mengekspor grafis 2D Anda ke format JPEG (Joint Photographics Experts Group).

Luncurkan SketchUp dari pintasan program di desktop Anda. Anda harus mengunduh dan menginstal salinan SketchUp jika belum memilikinya (lihat Sumberdaya).

Klik tajuk "File" program. Pilih opsi "Buka" dari menu "File". Temukan file SketchUp yang ingin Anda konversi, menggunakan jendela file explorer yang muncul.

Kembali ke tajuk "File". Arahkan ke bawah menu "File" ke tajuk "Ekspor". Pilih opsi "Grafik 2D" dari sub-menu "Ekspor".

Pilih opsi "Gambar JPEG (* .jpg)" dari kotak menu "Jenis ekspor" ketika jendela "Ekspor Grafik 2D" muncul.

Masukkan nama untuk gambar JPEG Anda ke dalam bidang "Nama file" di menu "Ekspor Grafik 2D". Pilih dan keluarkan folder untuk menyimpan gambar JPEG menggunakan pohon folder di dalam jendela "Ekspor Gambar 2D".

Klik tombol "Ekspor" untuk mengonversi gambar SketchUp Anda ke dalam format JPEG.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318323.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

    .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

  • Bagaimana Mengonversi file PDF menjadi JPEG

    PDF, yang merupakan kependekan dari Portable Document Format, adalah salah satu format file yang paling populer untuk teks dan dokumen grafik. Namun, jika Anda ingin menambahkan PDF ke tampilan slide atau situs web, Anda mungkin perlu mengubah dokumen menjadi format gambar seperti JPEG. Aplikasi Pra

  • Cara Mengonversi VOD menjadi Mpeg

    File VOD umumnya ditemukan pada DVD video dan VCD, tetapi mereka hampir tidak mungkin untuk diedit atau dilihat tanpa perangkat lunak yang dirancang khusus untuk formatnya. Pengkodean yang diperlukan untuk memformat ulang file VOD ke file MPG, bagaimanapun, seringkali sulit dan kompleks. Untungn

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com