whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Bersihkan Sejarah di Komputer

Jika Anda memutuskan untuk alasan apa pun untuk membersihkan riwayat Anda di komputer, itu adalah proses yang sangat sederhana. Jika Anda tidak ingin orang mengetahui situs web apa yang Anda lihat baru-baru ini, jangan khawatir. Inilah cara Anda membersihkan riwayat di komputer.

Buka program internet Anda. Hal pertama yang perlu Anda lakukan untuk menghapus riwayat internet komputer Anda adalah membuka program. Jadi apakah Anda menggunakan Internet Explorer, Mozilla FireFox, Safari atau program serupa, mulailah dengan membuka program seperti yang Anda lakukan pada waktu lain.

Temukan opsi internet. Semua program ini memiliki area yang disebut opsi internet. Sering kali itu terletak di bawah menu alat di bagian atas toolbar yang terletak di mana Anda akan memasukkan alamat web. Di bawah alat, temukan opsi internet dan klik di sana.

Hapus riwayat internet sementara. Di dalam file ini, dan biasanya terletak di bawah tab "umum", Anda akan melihat bagian berlabel Riwayat Internet Sementara. Ini adalah file di mana semua tampilan halaman Anda berada di memori komputer Anda dalam jumlah ruang yang ditentukan sebelumnya. Seharusnya ada dua tombol, satu yang bertuliskan "Hapus Cookie" dan satu lagi yang bertuliskan "Hapus File". Lanjutkan dan hapus kedua bagian memori ini dari komputer Anda.

Hapus riwayat. Biasanya terletak tepat di bawah bagian itu adalah satu lagi yang disebut Sejarah. Ini adalah area lain di mana tampilan halaman dan riwayat komputer berada. itu diatur untuk secara otomatis menyimpan tampilan Anda selama beberapa hari tertentu. Kadang-kadang fitur ini akan memakan waktu satu menit untuk selesai karena komputer Anda benar-benar membuka sendiri memori itu.

Gunakan panel kontrol. Jika Anda kesulitan menemukan tombol Opsi Internet yang terdapat di program internet Anda, ada rute lain. Buka panel kontrol komputer atau file preferensi sistem. Di dalamnya harus ada folder berlabel "Opsi Internet". Ini adalah folder yang sama dengan yang Anda temukan jika Anda menggunakan program internet. Setelah Anda berada di dalam, cukup ikuti langkah-langkah yang sama untuk menghapus riwayat Anda.

Kiat

Anda dapat mengubah pengaturan pada cookie Anda dan file internet sementara. Jika Anda tidak ingin riwayat ini direkam, buka opsi pengaturan dan ubah fitur-fiturnya agar memori tidak disimpan di ruang disk apa pun dan file tidak disimpan untuk jumlah hari berapa pun.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318247.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Melakukan Flash pada BIOS

    Chip Basic Input Output System (BIOS) terletak pada motherboard dan berisi instruksi dasar yang mengatur bagaimana komputer Anda berkomunikasi dengan perangkat kerasnya sendiri dan perangkat terpasang lainnya. Jika Anda ingin menambahkan fitur tambahan ke komputer Anda, seperti dukungan untuk teknol

  • Cara Menghapus Riwayat Perambanan Internet Secara Permanen di PC

    Saat Anda menjelajah Internet, Anda meninggalkan jejak aktivitas Anda, termasuk situs web yang Anda kunjungi. Browser Mozilla Firefox, Internet Explorer, dan Google Chrome menawarkan cara untuk menghapus riwayat penelusuran Anda untuk mencegah orang lain melihatnya. Anda juga dapat lebih jauh me

  • Cara Bersihkan Registry Internet Explorer

    Setiap halaman web yang Anda kunjungi saat menggunakan browser web Internet Explorer dicatat oleh komputer Anda sehingga Anda dapat dengan cepat menemukannya lagi nanti. Namun, ini juga meninggalkan jejak yang dapat membahayakan privasi Anda jika orang lain memiliki akses siap ke komputer Anda.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com