whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Memprogram Samsung Universal Remote

Jika Anda perlu memprogram Samsung universal remote, mudah dilakukan. Bahkan jika Anda tidak dapat menemukan instruksi atau kode yang perlu Anda gunakan, pemrograman remote Samsung masih dapat diselesaikan.

Nyalakan televisi Anda.

Tekan tombol "Code Search" hingga indikator lampu menyala, lalu lepaskan tombol.

Tekan tombol "TV". Setelah Anda menekan dan melepaskan tombol TV pada remote, lampu akan berkedip sekali dan kemudian tetap menyala.

Masukkan kode tiga digit. Kode jarak jauh untuk Samsung adalah 004, 005, 006, 011, 012, 013, 015, 017, 017, 09, 027, 036, 037, 077, 082, 104, 105, 106, 171, 172, 196, 196, 201 atau 204. Lampu indikator akan mati jika kode dimasukkan dengan benar. Jika lampu berkedip cepat, kode yang salah dimasukkan ke controller. Kembali ke Langkah 2 dan ulangi.

Arahkan kontrol ke televisi dan tekan tombol "On-Off". Jika televisi Anda mati, Anda telah menggunakan kode yang tepat. Jika tidak ada yang terjadi, masukkan kode yang berbeda.

Kiat

Trial and error adalah rute terbaik; tergantung pada televisi yang Anda miliki, kodenya dapat bervariasi. Kode yang tercantum dalam artikel ini adalah yang paling umum digunakan.

Peringatan

Jangan ragu antara Langkah 2, Langkah 3 dan Langkah 4. Anda harus memasukkan urutan dengan cepat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318201.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Memprogram Remote Universal Cox untuk TV Anda

    Remote Kontrol Universal Cox Anda diprogram untuk mengontrol set-top box, tetapi Anda dapat memprogramnya untuk mengontrol TV Anda juga. Setelah Anda memprogram pengendali jarak jauh untuk TV Anda, Anda hanya perlu pengendali jarak jauh tunggal untuk menyesuaikan volume, mengubah saluran dan men

  • Cara Memprogram Remote Control Panasonic

    Remote control universal Panasonic memungkinkan Anda untuk mengoperasikan dan mengontrol banyak perangkat elektronik Anda, tetapi pertama-tama Anda harus memprogramnya dengan setiap perangkat individual. Langkah 1 - Matikan perangkat elektronik yang Anda rencanakan untuk dioperasikan dengan remot

  • Cara Menggunakan Quasar Universal Remote

    Quasar Universal Remote adalah remote control universal populer yang diproduksi oleh RCA. Remote ini, seperti kebanyakan remote universal lainnya, menggantikan kebutuhan akan berbagai remote yang mengacaukan pusat hiburan Anda. Digunakan dengan VCR, pemutar DVD dan stereo serta TV, remote Quasar dig

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com