whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Bagaimana Saya Mendapatkan Ke Mode Aman di Sony Vaio?

 

Item yang Anda perlukan

  • Windows XP

  • Windows 7


    Sony's Vaio line laptop dan komputer desktop dikirimkan dengan Windows versi terbaru diinstal. Bahkan komputer Vaio yang dirancang terbaik terkadang dapat mengalami kegagalan fungsi, terkadang terkait dengan kesalahan pada Windows. Boot komputer Vaio Anda di "Safe Mode" Windows untuk menonaktifkan potensi driver dan program yang menyebabkan masalah untuk membantu Anda memecahkan masalah dan memperbaiki komputer Sony Anda.

    Windows XP

    Tekan tombol daya pada komputer Sony Vaio, biasanya ditemukan di sudut kanan atas panel keyboard laptop atau pada menara desktop. Jika komputer Anda sudah menyala, tekan "Mulai" di sudut kiri bawah Windows XP dan tekan "Matikan komputer." Jendela baru akan muncul. Tekan ikon hijau "Restart".

    Tahan tombol F8 pada keyboard Sony Vaio Anda segera setelah layar komputer Anda menjadi gelap. Jendela baru, berlabel "Windows Advanced Options," akan muncul.

    Pilih salah satu opsi Safe Mode yang terdaftar. "Safe Mode" memuat jumlah minimal driver, sementara "Safe Mode with Networking" juga memuat preferensi jaringan Anda. Tekan "OK."

    Windows 7

    Tekan tombol daya komputer Sony Vaio jika mati, atau nyalakan kembali komputer. Klik "Mulai" di sudut kiri bawah Windows 7 dan pilih "Matikan." Jendela baru akan muncul. Tekan "Restart."

    Tekan dan tahan tombol F8 komputer Anda. Menu yang disebut "Opsi Booting Lanjutan" akan terbuka di layar setelah proses memulai ulang selesai.

    Pilih "Mode Aman" atau "Mode Aman dengan Jaringan" dan tekan "OK."

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318191.html

  • Perangkat Cerdas
    • Instruksi untuk Sony Discman

      Sony Discman adalah pemutar CD portabel yang memungkinkan pengguna mendengarkan CD ke mana pun mereka pergi. Ketika dirilis pada tahun 1984, Discman mendapatkan popularitas luas dan membantu menetapkan CD sebagai format audio yang dominan. Discman tetap populer sampai Sony menggantinya dengan CD

    • Cara Menghubungkan Sony Vaio ke Televisi

      Dengan teknologi Internet dan komputer yang maju, memasukkan komputer Sony Vaio Anda ke pengaturan home theater Anda bisa berarti hiburan dan nilai tambah. Menghubungkan Vaio Anda ke televisi memungkinkan Anda menikmati penjelajahan internet layar lebar, peragaan slide, presentasi, dan streaming vid

    • Cara Memeriksa Baterai Sony Vaio

      Tanpa baterai, laptop seperti Sony VAIO tidak akan berfungsi, bahkan ketika dicolokkan langsung ke stopkontak. Karena itu, jika VAIO Anda beroperasi, baterainya layak. Untuk memeriksa daya, Anda harus mem-boot komputer ke Windows terlebih dahulu. Langkah 1 Hubungkan baterai ke Sony VAIO. L

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com