whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mendapatkan Website Shut Down

Ada banyak alasan untuk ingin menutup situs web. Mungkin Anda menemukan konten yang menyinggung atau merendahkan, atau mungkin situs terlibat dalam praktik yang dipertanyakan dan Anda ingin melihatnya dilarang. Namun, hanya karena Anda tidak menyukai situs, itu tidak berarti Anda hanya dapat menelepon dan mematikannya. Faktanya, kecuali situs tersebut lokal dan melakukan sesuatu yang ilegal, akan sangat sulit untuk mematikannya.

Tentukan apakah situs tersebut melanggar hukum. Jika situs tersebut melakukan sesuatu yang terang-terangan ilegal seperti menampilkan pornografi anak atau menjual bagian tubuh, maka hubungi pihak berwenang setempat Anda dan tanyakan bagaimana Anda harus melanjutkan. Jika situs tersebut tidak diinangi di negara Anda, maka mungkin tidak ada yang dapat mereka lakukan.

Periksa situs untuk mengetahui apakah situs tersebut melanggar kekayaan intelektual atau undang-undang hak cipta. Jika demikian, hubungi pemilik situs dan lihat apakah dia akan setuju untuk menghapus materi yang menyinggung. Jika tidak, maka Anda mungkin ingin menghubungi profesional hukum untuk informasi tentang mengirim pemberitahuan DMCA (Digital Millennium Copyright Act). Namun jika Anda benar-benar ingin situs dimatikan, dan tidak hanya materi dihapus, maka Anda mungkin ingin menghubungi host web.

Hubungi perusahaan yang meng-host situs web. Anda dapat menemukan perusahaan dengan melakukan pencarian WHOIS di situs seperti WHOIS.net. Masukkan nama domain dari situs yang ingin Anda matikan. Pencarian ini akan memberi tahu Anda di mana situs tersebut dihosting. Setelah Anda memiliki informasi ini, buka situs web host dan periksa persyaratan layanannya. Jika situs yang Anda inginkan dimatikan melanggar ketentuan apa pun, beri tahu tuan rumah dan minta situs itu dimatikan.

Kiat

Setelah melakukan pencarian WHOIS, Anda akan melihat daftar server nama . Domain apa pun yang terdaftar adalah tempat situs tersebut dihosting. Misalnya, jika server nama yang tercantum adalah ns1.website.com dan ns2.website.com maka Anda akan mengunjungi situs web.com dan memeriksa persyaratan layanan mereka untuk melihat apakah situs yang Anda ingin tutup itu melanggar.

Peringatan

Jika Anda menghubungi pihak berwenang setempat, mereka mungkin memberi tahu Anda bahwa Anda harus menghubungi pihak berwenang di negara bagian atau negara tempat situs tersebut dihosting. Jika itu masalahnya maka Anda dapat menemukan informasi itu dengan melakukan pencarian WHOIS di WHOIS.net

Terkadang Anda mungkin harus melakukan beberapa pencarian WHOIS. Misalnya, jika Anda melakukan satu pencarian dan domain yang tercantum dalam server nama bukan situs yang berfungsi, Anda harus melakukan WHOIS pada domain yang tidak berfungsi dan kemudian mengunjungi alamat server nama domain itu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318163.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mendapat Diskon di TV Satelit

    Hanya karena Anda membayar untuk TV tidak berarti itu harus mahal. Ada cara-cara kreatif dan pintar untuk memotong biaya tinggi memiliki TV satelit dan dapatkan satu kali dan bahkan diskon bulanan. TV satelit dapat berada dalam jangkauan Anda ketika Anda menggunakan langkah-langkah ini untuk men

  • Cara Membangun Situs Web Pelelangan PHP

    Pelelangan menjadi sangat populer di Web, dan untuk alasan yang baik. Situs lelang memungkinkan penjual terhubung dengan sejumlah besar pembeli potensial. Membangun situs lelang di PHP dapat mempercepat siklus pengembangan ke penempatan Anda, tetapi membutuhkan pengetahuan tentang PHP dan juga basis

  • Cara Memulai Situs Web Unduh Film & Musik

    Aksesibilitas, keunikan, dan kecepatan Internet terus meroket. Akibatnya, pengguna Internet yang cerdas menginginkan konten yang semakin kaya, termasuk audio multimedia dan video. Popularitas merek online yang menawarkan unduhan musik dan film, seperti Youtube dan iTunes, memiliki banyak webmaster y

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com