whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Membuat Makalah Mencari Kertas di Illustrator

Adobe Illustrator menyediakan puluhan efek prasetel untuk membantu Anda menambahkan sentuhan khusus pada pekerjaan Anda. Selesai kertas perkamen berguna dalam menambahkan tampilan vintage atau tertekan pada desain dokumen. Alat Wrinkle dan Feather adalah satu-satunya preset yang diperlukan untuk membuat efek perkamen di Illustrator. Simpan dokumen kertas perkamen Anda sebagai templat untuk penggunaan di masa mendatang, setelah Anda mencapai hasil akhir yang diinginkan.

Pilih "Rectangle Tool," dan buat persegi panjang besar. Orientasi persegi panjang harus potret.

Kurangi stroke persegi panjang menjadi nol, menggunakan bilah alat Path. Mengurangi goresan menghapus batas yang ada pada persegi panjang.

Klik dua kali ikon "Isi" di bilah alat utama, dan ubah warna persegi panjang menjadi coklat gelap.

Pilih " Alat Kerut "di bilah alat utama. Alat ini terletak di sub-menu "Warp". Untuk mengakses sub-menu ini, klik panah kecil di sudut kanan bawah ikon Warp. Klik dua kali "Alat Kerut."

Atur nilai horizontal dan vertikal menjadi 100 persen, untuk mendapatkan efek perkamen di keempat sisi kertas Anda. Gunakan penggeser "Detail" untuk menambah atau mengurangi efek, dengan menyeretnya ke kanan atau kiri. Klik "OK" untuk menutup kotak dialog.

Seret Alat Kerut di sepanjang tepi persegi panjang Anda, untuk membuat tampilan tertekan. Setelah ujung-ujungnya kusut sesuai keinginan Anda, pilih kotak, dan Salin dan Tempel Di Depan menggunakan pintasan keyboard CTRL + C dan CTRL + V.

Pilih objek teratas, lalu klik dua kali pada "Isi" ikon untuk mengubah persegi panjang atas ke warna perkamen ringan. Hapus goresan dari segi empat atas, dan pilih "Feather" dari menu "Effects - Stylize Option". Di jendela opsi Feather, pilih pratinjau untuk melihat perubahan saat Anda meningkatkan Radius Feather. Produk jadi adalah selembar kertas perkamen yang terlihat usang.

Kiat

Sesuaikan warna pada lapisan bawah persegi panjang setelah menerapkan efek Feather pada persegi panjang lapisan atas, untuk memastikan keduanya nuansa berbaur dengan baik. Ini mungkin memerlukan beberapa menit percobaan sebelum Anda menemukan warna yang tepat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318002.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menghasilkan Uang di Skype

    Skype adalah layanan online yang memungkinkan Anda membuat dan menerima panggilan di komputer Anda. Dengan Skype Anda dapat mengobrol, mengirim pesan instan, melakukan panggilan video dengan webcam atau melakukan panggilan konferensi. Skype juga dapat menjadi sumber uang bagi Anda. Ada dua cara

  • Cara Menggunakan CD Stomper

    Drive yang dapat ditulis ulang CD adalah perangkat yang sangat berguna di komputer. Mereka tidak hanya memungkinkan pengguna untuk membuat CD musik yang dapat diputar di hampir semua pemutar CD, tetapi disk data dapat dibuat untuk mentransfer data dari satu komputer ke komputer lain. Masalahnya adal

  • Cara Membuat Pecahan di Illustrator di Mac

    Glyphs, tetapi untuk fraksi acak Anda perlu mengikuti langkah-langkah di bawah ini. Langkah 1 Sorot teks yang ingin Anda buat menjadi pecahan. Langkah 2 Temukan Font dan kemudian ganti font saat ini dengan font Open Type menggunakan opsi Ganti. OpenType. Item yang Anda perlukan Adob

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com