whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mengkonfigurasi Linksys untuk Repeater

Router atau titik akses nirkabel Linksys memungkinkan Anda menghubungkan komputer yang berbeda sehingga mereka semua mengakses koneksi Internet yang sama dan memiliki kemampuan untuk berbagi file. Dalam beberapa kasus Anda mungkin memerlukan sinyal nirkabel Anda untuk pergi lebih jauh, seperti jika ada beberapa ruangan berbeda di gedung dengan komputer. Router dan titik akses Linksys menyertakan fitur dalam menu pengaturannya untuk mengonfigurasikan perangkat sebagai pengulang, yang memperluas jangkauan sinyal Anda.

Akses semua komputer yang terhubung ke jaringan Anda melalui perangkat Linksys. Arahkan browser web ke halaman pengaturan perangkat Linksys di "https://192.168.1.1."

Masukkan nama pengguna dan kata sandi Linksys Anda di bidang teks dan pilih "Masuk." Jika Anda belum mengubahnya, nama pengguna adalah "admin" dan bidang kata sandi dibiarkan kosong.

Arahkan ke tab "Status" di ujung kanan atas jendela. " yang ada di dekat bagian atas jendela.

Tulis string 12 huruf dan angka yang tercantum dalam tajuk "Alamat MAC". Arahkan ke tab "Setup" di ujung kiri atas jendela. Klik tautan "Mode AP" di bawah tajuk "Pengaturan".

Klik tombol radio berlabel "Wireless Repeater." Ketikkan alamat MAC yang Anda catat sebelumnya di kotak teks di sebelah tombol radio. " di bagian bawah jendela untuk mengonfigurasi perangkat sebagai pengulang.

Kiat

Jika Anda menggunakan jalur akses Linksys alih-alih router Linksys, Anda perlu untuk menghubungkan titik akses secara langsung ke komputer Anda sebelum menavigasi ke alamat "https://192.168.1.1". Untuk menghubungkan perangkat, jalankan kabel Ethernet dari port Ethernet komputer Anda ke port Ethernet di belakang titik akses.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317868.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mengkonfigurasi Titik Akses sebagai Pengulang Nirkabel

    Konfigurasikan titik akses atau router sebagai repeater nirkabel untuk memperluas jangkauan jaringan nirkabel Anda di rumah atau kantor Anda. Repeater nirkabel mengambil sinyal yang dikirim dari router Anda dan menyiarkan ulang koneksi untuk mencakup area yang lebih luas. Gunakan pengaturan konf

  • Cara Mengonfigurasi SNMP untuk Printer HP

    Printer HP saat ini diaktifkan dengan Simple Network Management Protocol (SNMP). SNMP memungkinkan Anda sebagai administrator jaringan atau pemilik printer untuk mengonfigurasi pengaturan printer serta keamanan menggunakan komputer desktop atau laptop Anda. Penggunaan SNMP mengurangi harus mengg

  • Cara Membuat Template HTML untuk MS Access

    Microsoft Access dapat digunakan untuk mengelola semua jenis data, seperti daftar staf, statistik olahraga, inventaris toko, dan katalog musik. Anda bisa menggunakan Access untuk mengubah tabel, laporan, kueri, dan formulir Anda menjadi halaman web dengan mengekspor data Anda sebagai HTML. Buat temp

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com