whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mengatur Ulang Kartrid Toner Brother

Printer laser saudara yang menggunakan toner alih-alih kartrid tinta memiliki hasil halaman yang tinggi hingga 5.000 halaman dari satu kartrid toner. Namun, Anda mungkin mendapatkan pesan "low on toner" jauh sebelum toner Anda sebenarnya rendah, dan printer Anda tidak akan mencetak lagi. Cara printer Anda menentukan bahwa toner hampir habis adalah proses yang misterius, namun Anda dapat menimpanya dengan "mengatur ulang" kartrid toner. Dengan melakukan ini, Anda dapat menggunakan semua toner Anda dan akhirnya menghemat uang.

Hidupkan printer Anda dan buka bagian depannya. Keluarkan kartrid toner. Cara mengeluarkan kartrid bervariasi tergantung pada model Anda. Biasanya, ada tuas di sebelah kartrij yang Anda dorong, lalu Anda mencabut kartrij. Di bagian dalam panel depan, printer biasanya telah mengilustrasikan petunjuk langkah demi langkah untuk melepas dan mengganti kartrid toner.

Tutupi lampu sensor pada sisi non-roda-gigi kartrid dengan pita buram. Pita bening tidak akan berfungsi, karena masih memungkinkan cahaya sensor menembus pita, memberi tahu printer Anda bahwa tonernya hampir habis. Ganti kartrid, dan harus mulai mencetak lagi. Jika Anda tidak melihat lampu sensor, lanjutkan ke Langkah 3.

Lepas dan ganti kartrid toner beberapa kali untuk mengelabui printer secara manual hingga berpikir ia memiliki kartrid toner baru.
< h4> Peringatan

Salah satu dari dua metode ini bekerja dengan sebagian besar model printer laser Brother. Jika tidak ada metode yang berfungsi, hubungi Brother untuk dukungan teknis.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317846.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mengganti Kartrid Toner di Dell 3100CN

    Dell 3100CN menggunakan empat kartrid toner - hitam, magenta, cyan, dan kuning. Setiap kartrid mampu mencetak sekitar 4.000 halaman, menurut Dell. Dari waktu ke waktu, Anda mungkin perlu mengganti satu atau lebih dari satu kartrid toner. Jika ini masalahnya, tampilan menu akan mengingatkan Anda. Pro

  • Cara Mengganti Keranjang Toner dalam Brother HL 2040

    Printer laser Brother HL 2040 memiliki kartrid toner yang memasok toner ke unit drum sehingga printer dapat mencetak dengan benar. Ketika LED di bagian depan printer menunjukkan Anda kekurangan toner, Anda perlu mengganti kartrid toner untuk mempertahankan kualitas cetak yang baik. Untungnya, kartri

  • Cara Mengatur Ulang Kindle

    Ketika terjadi kesalahan pada e-reader Amazon Kindle atau tablet Kindle Fire Anda, ada beberapa cara untuk memperbaikinya, tergantung pada masalahnya. Reset lunak mematikan dan menghidupkan kembali Kindle, dan dapat memecahkan masalah kecil. Hard reset me-restart Kindle jika tidak responsif. Reset p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com