whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Bagaimana Mengonversi File MOV ke WMV

Jika kamera digital Anda menyimpan gambar sebagai file MOV tetapi Anda ingin bekerja dengannya di Windows Movie Maker, maka Anda perlu mengonversinya dari file MOV ke file WMV. Ini adalah fitur yang relatif mudah jika Anda tahu jalan di komputer. Ikuti langkah-langkah ini untuk mengonversi file MOV ke file WMV.

Masuk ke dvd-tool.com dan unduh Xilisoft Video Converter. Klik tautan dan, saat diminta, simpan tautan itu ke desktop Anda. Buka program setelah diinstal. Ada biaya untuk program perangkat lunak ini.

Klik pada "File" lalu "Add." Sorot file MOV yang ingin Anda konversi menjadi WMV.

Pilih format output yang Anda inginkan untuk file konversi. Dalam hal ini, ini adalah WMV.

Sesuaikan pengaturan yang Anda inginkan untuk file WMV. Anda dapat memilih ukuran video, waktu mulai, waktu buffer dan banyak opsi lain atau biarkan begitu saja.

Pilih "Jelajahi" untuk menentukan di mana Anda ingin meletakkan file WMV yang dikonversi. Pilih desktop Anda sehingga Anda dapat menemukannya dengan mudah.

Pilih "Encode" untuk mulai mengonversi dari file MOV ke file WMV. Program akan mengatakan "Selesai" di kotak informasi setelah konversi terjadi.

Kiat

Dengan program ini Anda dapat mengonversi file MOV ke hampir semua jenis file yang Anda butuhkan. Xilisoft Video Converter juga menawarkan uji coba gratis untuk file yang panjangnya kurang dari 5 menit.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317817.html

Perangkat Cerdas
  • Bagaimana Mengonversi File RAR ke File AVI

    Anda mungkin telah mengunduh file RAR dan tidak yakin cara mengonversi file sehingga file itu akan diputar. File RAR sebenarnya mirip dengan file ZIP; mereka mengompres satu atau banyak file menjadi satu file yang lebih kecil untuk penyimpanan yang mudah atau transfer. Karena alasan ini, Anda ti

  • Bagaimana Mengonversi .Tivo ke Mpeg

    TiVo adalah kotak pengaturan rumah yang populer untuk merekam program televisi dan film untuk pemutaran nanti. Ini memiliki kemampuan untuk mentransfer rekaman ke komputer pribadi Anda dengan menggunakan aplikasi TiVo Desktop Software. Masalah dengan file adalah bahwa mereka tidak selalu kompati

  • Cara Mengonversi File Flac ke CD Audio

    File Flac adalah file musik berkualitas sangat tinggi, memberikan kualitas suara yang lebih besar daripada file MP3 standar. File Flac benar-benar tidak terkompresi, yang berarti Anda mendengarkan audio asli dengan kualitas setinggi mungkin yang diizinkan oleh komputer Anda. Namun, jika Anda ing

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com