whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

DVR Kompatibel Dengan Comcast

Perekam video digital (DVR) memungkinkan Anda untuk tidak melewatkan acara atau film favorit Anda lagi. Operator tertentu mengharuskan pelanggan untuk menggunakan perangkat DVR yang disediakan oleh perusahaan, biasanya dengan biaya bulanan. Comcast juga mengharuskan pelanggan untuk menyetor pada perangkat DVR yang digunakan dengan layanan mereka. Namun, ada beberapa opsi yang tersedia bagi pelanggan yang ingin menggunakan DVR yang berbeda.

TiVo

Menurut Comcast, perekam TiVo dapat digunakan dengan layanan Comcast . Menggunakan perekam TiVo tidak akan mencegah pelanggan menggunakan fitur DVR karena Comcast dan TiVo telah bermitra. Comcast menawarkan pemrograman HD dengan layanan TiVo.

Adaptor Tidak Diperlukan

DVR yang menggunakan CableCARD tidak memerlukan adaptor untuk bekerja dengan layanan Comcast. Menurut Comcast, ini termasuk DVR TiVo Series3. CableCARDs berfungsi sebagai decoder kabel digital dan secara efektif menggantikan set-top box digital yang diperlukan untuk DVR dan televisi yang lebih lama.

Adaptor Diperlukan

Menurut Comcast, TiVo Series2 dan Series1 DVR tidak akan menerima saluran digital tanpa set-top box Comcast Digital atau adaptor digital. Untuk menggunakan perangkat TiVo ini, pelanggan harus membeli adaptor atau menghubungi Comcast untuk set-top box.

DVR yang disediakan Comcast

Menurut Comcast, pelanggan harus menggunakan DVR yang kompatibel dengan layanan Comcast untuk menerima saluran digital Comcast dan menggunakan semua fungsi DVR. Comcast akan memberikan daftar opsi yang tersedia untuk layanan DVR, termasuk opsi DVR dan HD DVR untuk pelanggan dan calon pelanggan. Biaya dan ketersediaan DVR bervariasi berdasarkan lokasi dan paket berlangganan. Pelanggan harus memeriksa dengan layanan pelanggan Comcast sebelum membeli DVR, selain model TiVo yang disebutkan di sini. Mengubah layanan Comcast, termasuk beralih ke layanan DVR HD, mungkin memerlukan DVR yang berbeda, yang dapat diperoleh melalui perusahaan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317805.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Memasukkan Foto di Email Dengan Comcast

    Email Comcast memungkinkan pengguna untuk melampirkan foto ke email dalam proses yang cukup sederhana. Namun, perlu untuk menyusun bagian teks dari email dan mengisi nama penerima email sebelum melampirkan foto. Email Comcast memiliki bilah alat yang disebut SmartZone yang dapat dilihat kapan saja p

  • Printer Kompatibel Dengan Dell

    Dell didirikan pada tahun 1984 dan sejak itu telah memproduksi komputer, laptop, dan printer untuk pengguna di seluruh dunia. Printer berkomunikasi dengan komputer Anda melalui Drivers, yang dapat dianggap sebagai penerjemah, mengubah perintah Anda menjadi sesuatu yang dimengerti oleh printer. D

  • Telepon Seluler Kompatibel dengan PictBridge

    Printer PictBridge memungkinkan Anda untuk mencetak foto yang diambil oleh kamera digital Anda tanpa perlu komputer untuk memudahkan prosesnya. Kamera yang kompatibel dengan PictBridge terhubung ke printer yang kompatibel dengan PictBridge, dan mencetak gambar yang diambil langsung dari kamera digit

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com