whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Memulai Partisi Pemulihan Dell Inspiron

Partisi Pemulihan dalam Dell Inspiron memungkinkan pengguna mengembalikan laptop mereka ke kondisi faktor. Memulihkan laptop dapat mengatasi kerusakan serius yang disebabkan oleh virus atau infeksi malware lainnya dan juga dapat mengatasi kesalahan sistem yang mungkin timbul. Partisi pabrik untuk komputer Dell Inspiron adalah program Dell DataSafe Local Backup 2.0 yang dapat diakses dari menu opsi boot. Memulai partisi pemulihan membutuhkan beberapa langkah yang dapat diselesaikan oleh pengguna komputer pemula.

Buka Menu Opsi Boot Lanjutan pada laptop Dell Inspiron. Tutup semua program yang sedang berjalan dan matikan komputer. Nyalakan kembali daya komputer.

Tekan tombol "F8" setelah logo Dell muncul di layar untuk membuka menu Opsi Boot Lanjutan. Menu harus diakses sebelum sistem operasi Windows diluncurkan. Jika Windows dijalankan, biarkan sistem operasi memuat seperti biasa sebelum memulai ulang komputer.

Gunakan tombol panah untuk menyorot opsi "Perbaiki Komputer Anda" dan tekan "Enter" pada keyboard. Klik tombol "Selanjutnya" dan masukkan kredensial masuk untuk akun administrator untuk komputer.

Klik tombol "Opsi Pemulihan Gambar Pabrik Dell dan Opsi Data Aman" untuk memulai partisi pemulihan di Dell Laptop Inspiron. Ikuti instruksi dalam panduan partisi pemulihan untuk memulihkan pengaturan Dell ke pabrik.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317536.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Memotret Ulang Dell Computer

    Pada titik tertentu, Anda harus mem-boot ulang komputer Anda. Jika Anda menginstal aplikasi baru, reboot sistem mungkin diperlukan untuk menginstal program sepenuhnya. Dalam kasus lain, Anda harus me-reboot komputer Anda jika mulai bertingkah aneh ketika bekerja dengan berbagai program. Dalam bebera

  • Cara Mengganti Memori pada Dell Latitude E6400

    Ketika modul memori yang dipasang pabrik pada laptop Dell Latitude E6400 mati, atau Anda hanya ingin mengganti modul dengan yang lain memiliki lebih banyak memori, instal yang baru dengan cepat dan tidak mahal untuk mendapatkan kembali komputer Anda ke kecepatan. Satu-satunya masalah adalah mene

  • Cara Mendaftar Dell Computer saya

    Michael Dell mendirikan Dell Corporation pada tahun 1984 di Austin, Texas. Perusahaan memproduksi komputer desktop dan laptop yang dibuat berdasarkan pesanan atau yang dikonfigurasi berdasarkan pesanan. Model bisnis ini memungkinkan Dell menghemat uang pada biaya persediaan dan memusatkan perhatian

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com