whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menjual Laptop Anda untuk Komponen

Jangan membuang laptop lama itu ke tempat sampah. Bahkan jika laptop bekas Anda tidak berfungsi, laptop Anda tidak berharga. Sebelum Anda pergi ke toko untuk membeli laptop baru, cobalah untuk mendapatkan beberapa dolar untuk pembelian Anda. Anda dapat mengubah laptop lama menjadi uang tunai dengan menjual laptop untuk komponen. Jual seluruh laptop kepada seseorang yang membutuhkan suku cadang untuk komputer mereka sendiri.

Tentukan apakah Anda akan menjual seluruh laptop untuk suku cadang. Anda dapat memilih untuk memisahkan laptop dan menjual masing-masing komponen. Dalam beberapa kasus, Anda mungkin menghasilkan lebih banyak uang dengan menjual masing-masing suku cadang ke beberapa pelanggan yang berbeda daripada menjual seluruh laptop dengan satu biaya tetap. Karena itu, jika Anda memiliki pengetahuan teknis untuk melepas bagian-bagian terbaik laptop untuk dijual, pertimbangkan opsi itu.

Tetapkan harga untuk laptop Anda atau untuk bagian individual yang akan Anda jual. Anda dapat mencari Situs Web lelang online untuk membantu Anda menentukan harga kompetitif untuk laptop atau komponen Anda. Lihat tautan di bagian Sumberdaya kami. Cari harga dari daftar laptop saat ini dan suku cadang yang paling sebanding dengan milik Anda untuk hasil terbaik.

Bersiaplah untuk mendaftarkan laptop lama Anda untuk suku cadang di eBay. Anda dapat menjangkau pembeli potensial dari seluruh negeri atau bahkan seluruh dunia. Ambil gambar laptop Anda atau bagian laptop untuk dimasukkan dalam daftar Anda. Pastikan cantuman Anda dengan jelas menyatakan bahwa laptop tersebut dijual hanya untuk suku cadang jika Anda menjual seluruh laptop.

Daftarkan laptop Anda untuk dijual secara online dengan memposting iklan di iklan baris Craigslist atau situs web online diklasifikasikan lainnya, terutama yang ditujukan untuk area lokal Anda. Pilih negara bagian Anda dan kota terdekat dari tempat tinggal Anda. Daftar Anda harus menentukan bahwa laptop tidak berfungsi, dan Anda harus menjelaskan bahwa itu dijual untuk suku cadang. Sebutkan harga yang diminta untuk laptop atau suku cadang pada iklan. Tetapkan bagaimana Anda ingin dihubungi oleh calon pembeli.

Tentukan apakah Anda ingin mendaftarkan laptop Anda untuk dijual di koran lokal. Ini mungkin tergantung pada berapa biaya Anda memasang iklan. Jika koran lokal Anda tidak memiliki khalayak luas, mungkin tidak sepadan dengan tarif yang akan Anda bayarkan untuk iklan.

Tanyakan kepada teman dan keluarga Anda apakah mereka mengenal seseorang yang membutuhkan komponen laptop. Mungkin ada seseorang yang membutuhkan bagian-bagian tertentu atau seorang individu yang membangun kembali laptop. Menjual kepada seseorang yang Anda kenal secara pribadi atau seseorang yang dikenal teman akan membuat prosesnya sederhana dan mudah.

Kiat

Posting gambar laptop Anda jika dalam kondisi baik meskipun tidak berfungsi. Orang-orang lebih cenderung percaya bahwa bagian yang mereka butuhkan akan berfungsi jika mereka melihat gambar laptop yang berkualitas.

Peringatan

Jangan menerima cek pribadi dari pembeli apakah Anda menjual laptop Anda secara online atau secara pribadi. Ada terlalu banyak risiko bahwa seseorang akan menulis cek yang buruk kepada Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317430.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Memasang Kartu Suara Baru di PC Laptop HP Anda

    Laptop HP, seperti kebanyakan laptop, menyertakan kartu suara terintegrasi terintegrasi. Jika Anda ingin meningkatkan kualitas suara, atau Anda ingin menggunakan fungsi pengeditan dan perekaman lanjutan, Anda mungkin harus memasang kartu suara baru di PC laptop HP Anda. Ada dua jenis kartu suara

  • Cara Memasang Keyboard Nirkabel untuk Desktop Anda PC

    Memasang keyboard nirkabel untuk PC desktop Anda dapat menghemat ruang meja yang berharga. Itu juga dapat membebaskan beberapa kekacauan yang cenderung berkumpul ketika Anda menggunakan komputer Anda untuk jangka waktu yang lama. Buat ruang untuk lebih banyak kertas dan cangkir kopi kosong dengan me

  • Cara Memilih Komputer Laptop untuk Homeschool

    Siswa hari ini meneliti mata pelajaran online dan belajar membuat spreadsheet. Membeli komputer laptop untuk anak-anak Anda akan membantu mereka mengerjakan tugas homeschool mereka dan belajar lebih banyak tentang teknologi. Langkah 1 Pertimbangkan biaya komputer laptop. Sebagai orang tua homesc

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com