whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menghubungkan Kamera Pengintai ke Monitor Komputer

 

Item yang Anda perlukan

  • Kotak konverter video ke VGA


  • kabel VGA

  • Kabel video komposit


    Gunakan monitor komputer Anda untuk memonitor kamera pengintai Anda. Dengan bantuan kotak konverter video ke VGA, Anda dapat melihat stream video dari kamera pengintai Anda pada monitor LCD dan CRT. Kotak konverter VGA menggunakan prosesor video bawaan untuk memuluskan video kasar dan menyesuaikan kejernihan - membuat perangkat beresolusi tinggi seperti komputer Anda memantau peningkatan kualitas tinggi melalui monitor pengawasan standar.

    Sambungkan kamera pengintai Anda ke kotak konverter VGA melalui kabel video RCA. Hubungkan salah satu ujung kabel ke port RCA komposit kuning pada kotak konverter dan pasang ujung kabel ke port video komposit kuning di kamera.

    Hubungkan kotak konverter ke monitor komputer Anda melalui monitor. port VGA kotak. Untuk monitor CRT, colokkan kabel VGA built-in monitor ke port VGA pada kotak konverter.

    Gunakan kabel VGA-ke-VGA untuk menghubungkan monitor LCD ke kotak konverter. Jalankan kabel VGA dari port VGA pada kotak konverter ke port VGA di bagian belakang monitor LCD.

    Gunakan sakelar resolusi tiga mode di samping kotak konverter untuk mengatur kualitas video dan resolusi sinyal yang dikonversi - monitor Anda kemungkinan akan mendukung ketiga mode resolusi.

    Pasang ujung adaptor kotak konverter ke port daya DC merah pada kotak konverter - tancapkan ujung transformator kabel ke stopkontak listrik. Hidupkan kamera pengintai, kotak konverter VGA dan monitor Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317394.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Menghubungkan Komputer ke TV dengan VGA

      Keuntungan besar dari perangkat HDTV adalah kepatuhan dan konektivitasnya dengan komputer. Anda dapat menggunakan TV HD sebagai monitor komputer. Sebagian besar komputer memerlukan kabel Video Graphics Array (VGA) untuk menghubungkan output videonya, tetapi kebanyakan TV saat ini akan menerimany

    • Cara Membersihkan Monitor Komputer Samsung

      Monitor komputer bukan lagi kotak berat, berbentuk blok dengan layar kaca yang biasa Anda lihat. Mereka pada dasarnya telah digantikan oleh layar LCD, seperti jajaran monitor komputer LCD Samsung, yang lebih ringan, lebih licin, dan mampu melakukan pemutaran definisi tinggi. Kelemahan dari mengg

    • Cara Menghubungkan Komputer HDMI ke Monitor HDMI

      HDMI adalah koneksi berkualitas tinggi yang digunakan untuk mengirimkan video dan suara definisi tinggi melalui satu kabel, biasanya ke televisi. Beberapa komputer dan monitor mampu menggunakan koneksi HDMI, fitur yang semakin penting karena video definisi tinggi menjadi lebih terkenal secara online

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com