whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Membuat Template Surat Kabar dengan Penerbit

Surat kabar harus menyertakan berita dan acara yang dapat dipercaya yang menarik perhatian pembaca Anda. Informasi harus masuk akal dan to the point, dengan judul yang jelas, kolom dan mudah untuk mengikuti format. Anda akan menemukan catatan editorial, posting pekerjaan, iklan, artikel, dan konten berguna lainnya di surat kabar. Ini adalah hal yang perlu dipertimbangkan ketika Anda membuat templat koran untuk sekolah, lingkungan, atau tempat kerja Anda. Karena koran mirip dengan buletin, Anda dapat mengikuti format buletin untuk membuat templat Anda. Microsoft Publisher menyediakan templat buletin fleksibel yang dapat Anda sesuaikan untuk membuat templat koran yang sesuai dengan tujuan proyek Anda.

Buka Microsoft Publisher dan pilih "Publikasi untuk Cetak" dari panel "Baru dari desain". Pilih "Nawala" dari kategori kiri di bawah "Publikasi untuk Cetak" dan gulir melalui gambar kecil untuk menemukan gaya templat yang ingin Anda gunakan.

Cari nawala dengan gambar, judul, dan kolom - elemen yang melambangkan surat kabar desain - dan klik tata letak yang ingin Anda gunakan. Dokumen baru dari template terbuka di layar Anda. Pilih pencetakan satu atau dua sisi di bawah "Pilihan Newsletter."

Klik pada kotak teks yang ingin Anda hapus dengan menekan tombol "Hapus". Lihat bagian dan teks Anda dengan lebih jelas dengan memilih fitur zoom.

Cara Membuat Template Surat Kabar dengan Penerbit Ubah gambar apa pun dengan mengklik kanan pada gambar tersebut dan memilih "Ubah Gambar, Clipart" atau "Ubah Gambar, Dari File . "

Pilih jumlah kolom untuk templat buletin Anda dengan memilih" Konten Halaman "dari panel kiri dan pilih gambar mini dengan jumlah kolom yang Anda inginkan.

Klik pada" Sisipkan Tautan halaman "di bagian bawah panel kiri di dalam" Konten Halaman "untuk menyisipkan halaman ke buletin Anda.

Alihkan desain Anda dengan memilih tautan" Desain Publikasi "dari panel kiri dan gulir ke seluruh desain. Klik thumbnail desain yang ingin Anda terapkan ke koran Anda.

Ubah skema kolom untuk templat Anda dengan memilih "Skema Warna" dari panel kiri dan menerapkan warna baru. Anda dapat membuat warna sendiri dengan mengeklik "Skema warna khusus.

Ubah tema font Anda dengan memilih" Skema Font "dari panel kiri dan memilih font yang ingin Anda gunakan. Anda juga dapat mengubah opsi skema font Anda, gaya dan format di panel ini. Untuk mengubah font untuk teks Anda satu per satu, sorot dan pilih "Format, Font" dari bilah alat.

Tambahkan tajuk utama yang ingin dimasukkan oleh koran Anda Sisipkan placeholder untuk posting pekerjaan, iklan, dan catatan editorial dengan memperbarui kolom yang ada.

Simpan templat buletin Anda saat Anda puas dengan kreasi Anda dengan mengklik "File" dan kemudian Save As "dari bilah alat. Ubah "Simpan sebagai Tipe" menjadi "Template Penerbit" dan beri nama template Anda.

Klik "Simpan." Templat koran Anda sekarang telah selesai. Mengklik dua kali akan membuka dokumen baru berdasarkan templat yang Anda buat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317266.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Membuat Email Grafis Ledakan Dengan Tautan

    Saat membuat ledakan email, pastikan bahwa pembaca Anda mendapatkan semua informasi yang ingin Anda sampaikan kepada mereka, sambil menunjukkan bahwa Anda menghargai waktu mereka. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah dengan membuat email ledakan grafis. Ledakan grafis tidak mendorong infor

  • Cara Membuat Template HTML untuk MS Access

    Microsoft Access dapat digunakan untuk mengelola semua jenis data, seperti daftar staf, statistik olahraga, inventaris toko, dan katalog musik. Anda bisa menggunakan Access untuk mengubah tabel, laporan, kueri, dan formulir Anda menjadi halaman web dengan mengekspor data Anda sebagai HTML. Buat temp

  • Cara Membuat Faktur Dari Excel 2007

    Dengan Microsoft Office 2007, menggunakan Excel spreadsheet untuk faktur bisnis yang disesuaikan dapat menjadi solusi yang paling hemat biaya untuk membantu dalam pengelolaan bisnis kecil Anda. Template online dari situs web Microsoft Office terintegrasi langsung ke Excel untuk akses mudah. Anda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com