whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Membaca Blacked Out Text

Item yang Anda perlukan

  • Perangkat lunak pengolah gambar

  • Salinan digital dari dokumen yang telah dihapus


    Menghitamkan teks, yang lebih dikenal sebagai redacting text, digunakan untuk menyembunyikan informasi sensitif dari mereka yang tidak mengetahui rahasia informasi tersebut. Kadang-kadang bagian dari dokumen yang diperoleh melalui permintaan Undang-Undang Kebebasan Informasi, misalnya, akan dihapus untuk mengaburkan informasi sensitif dalam dokumen. Jika dokumen dihapus dengan benar maka tidak akan ada cara untuk melihat bagian yang dihitamkan. Ada beberapa contoh, terutama manual skrining TSA pada tahun 2009, di mana dokumen tidak direduksi dengan benar dan teks yang dihitamkan terungkap.

    Muat salinan digital dari dokumen yang dirubah ke dalam program pemrosesan gambar seperti Photoshop atau GIMP. Jika Anda memiliki salinan kertas maka tidak ada cara untuk mengungkapkan bagian dokumen yang pingsan.

    Cari lapisan yang tersisa pada dokumen. Di GIMP, program pemrosesan gambar gratis, layer ditemukan di panel sebelah kanan, di bawah header "Layers." Coba pilih persegi panjang hitam untuk melihat apakah mereka dapat dihapus. Jika gambar disimpan dalam format yang menyimpan informasi gambar seperti ini, seperti format ".psd" di Photoshop, maka informasi seperti ini mungkin masih dapat dimanipulasi.

    Coba pilih teks dari satu sisi pingsan area ke sisi lain. Dalam kasus kebocoran manual TSA pada tahun 2009, persegi panjang hitam ditempatkan di atas teks, tetapi teks itu masih ada di bawah persegi panjang hitam, dan dapat disalin dan ditempelkan ke dokumen lain.

    Dapatkan salinan asli dokumen melalui saluran yang tepat. Ini akan mengharuskan Anda memiliki kredensial yang diperlukan untuk mengakses dokumen yang dipermasalahkan.

    Peringatan

    Mengakses atau menyebarluaskan informasi yang dihapus yang Anda tidak memiliki kredensial yang diperlukan adalah, dalam beberapa kasus, ilegal .

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317249.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Mengekstrak Teks dari dokumen PDF

      Sangat frustasi mencoba mengekstraksi teks dari file PDF untuk digunakan dalam aplikasi lain. Bukan hal yang aneh bagi gambar untuk menghalangi atau untuk tata letak dokumen untuk mempersulit pengujian ditransfer dalam kalimat yang bermakna. Meskipun bukan mustahil untuk mengekstraksi teks denga

    • Cara Membaca Email di Kindle

      Kindle adalah e-reader elektronik yang dibuat dan dijual oleh Amazon.com. Sebagian besar orang tahu bahwa mereka dapat menggunakan Kindle mereka untuk mengunduh dan membaca buku dan menelusuri konten di beberapa halaman Web favorit mereka, tetapi banyak orang mungkin tidak menyadari bahwa mereka dap

    • Cara Menghapus Bingkai Dari Dokumen Word Text

      Frame teks dalam dokumen Microsoft Word digunakan untuk menanamkan fungsi dalam dokumen atau untuk penempatan blok teks tertentu. Kadang-kadang dokumen yang dipindai akan secara otomatis menghasilkan bingkai teks ketika perangkat lunak pengenalan karakter mengkonversi dokumen ke format MS Word. Meng

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com