whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Emulator Yang Mendukung Pengontrol Xbox 360?

Microsoft menghasilkan Pengontrol Xbox 360 Nirkabel untuk Windows. Pengontrol bekerja dengan baik konsol Xbox 360, dan sebagian besar sistem operasi berbasis Windows XP dan di atasnya. Meskipun dirancang terutama untuk memainkan game komputer berbasis disk, controller bekerja dengan beberapa emulator video game paling populer.

Fusion

Fusion adalah emulator permainan video yang mendukung beberapa konsol video game Sega, termasuk Sega SG1000, SC3000, Master System, Game Gear, Genesis, Sega CD dan 32X. Ini memberikan dukungan untuk hampir semua pengontrol gim yang dikenal, yang mencakup pengontrol Xbox 360 untuk Windows. Fusion memiliki opsi untuk mengonfigurasi tata letak tombol pengontrol juga, menambahkan lapisan permainan yang disesuaikan.

Kemajuan Visual Boy

Visual Kemajuan Lanjutan membantu Anda bermain game dari Nintendo Boy Game Advanced. Game Original Game Boy Color juga dapat dimainkan di Visual Boy Advanced. Seperti Fusion, Visual Boy Advanced mendukung pengontrol Xbox 360 untuk Windows, serta hampir setiap pengontrol gim yang dirancang PC. Anda memerlukan versi terbaru Microsoft DirectX untuk menjalankan emulator.

ZSNES

ZSNES adalah emulator video game yang mampu memainkan game dari konsol Super Nintendo. ZSNES mendukung semua teknologi Super Nintendo, termasuk emulasi DSP1, SuperFX dan C4. Emulator mendukung dukungan pengontrol PC, termasuk pengontrol Xbox 360 untuk Windows. Seperti Visual Boy Advance, ZSNES membutuhkan setidaknya versi 8.0 atau lebih tinggi dari Microsoft DirectX.

Project64

Project64 adalah emulator yang memainkan permainan video dari Nintendo 64 menghibur. Memberikan dukungan untuk sistem operasi Windows 95 dan yang lebih baru, Project64 harus bekerja pada sebagian besar komputer pribadi. Karena skema kontrol yang rumit dari Nintendo 64, Anda harus menggunakan pengontrol permainan PC saat bermain Project64. Untungnya, pengontrol Xbox 360 untuk Windows juga berfungsi dengan Project64.

Peringatan

Memainkan game yang diunduh secara ilegal di emulator adalah sebuah kejahatan. Saat menggunakan emulator, pastikan Anda hanya memainkan game "Homebrew" (game gratis yang diproduksi oleh konsumen independen untuk emulator).

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101316999.html

Perangkat Cerdas
  • Bagaimana Cara Mengatur Ulang Xbox 360 Controllers

    Item yang Anda butuhkan Konsol permainan Xbox 360 Kontroler Xbox 360 Metode yang sama untuk mematikan controller Xbox 360 dengan benar digunakan untuk me-restart itu. Untuk menghindari masalah dengan profil Xbox Live dan kesalahan sistem, serangkaian perintah tertentu diperlukan untuk me

  • Berapa Nomor untuk Dukungan Xbox?

    Microsoft menawarkan dua cara untuk mencapai tim dukungan Xbox melalui telepon: Anda dapat menelepon 800-4MY-XBOX dan menunggu ditahan, atau Anda dapat membuat janji temu online dan menerima panggilan kembali . Beberapa masalah dukungan di situs web Xbox tidak menawarkan opsi panggilan balik. Dalam

  • Cara Membuka Drive Disk Xbox 360 Dengan Controller

    Seperti sistem video game modern lainnya, konsol video game Xbox 360 Microsoft memiliki banyak fitur yang memungkinkan gamer untuk lebih mudah menggunakan sistem. Misalnya, gamer dapat menggunakan pengontrol Xbox 360 untuk menghidupkan sistem atau mengirim pesan. Salah satu fungsi yang sangat popule

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com