whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Tethering iPad ke Android Cell Phone

Fitur tethering yang dibangun dalam versi stok Android memungkinkan Anda untuk membuat Wi-Fi atau Bluetooth hot spot untuk digunakan perangkat lain. Titik panas menggunakan koneksi seluler perangkat Android Anda, sehingga Anda mungkin tidak melihat kecepatan yang sama seperti yang biasa Anda lakukan melalui koneksi broadband yang mungkin Anda akses melalui Wi-Fi. Penting juga untuk memeriksa detail paket seluler Anda; Anda mungkin dikenai biaya tambahan jika melebihi batas transfer data. Penambatan dapat menjadi opsi yang berguna untuk area di mana Wi-Fi tidak tersedia. Kecepatan transfer maksimum yang mungkin untuk hot spot Bluetooth tidak setinggi dengan hot spot Wi-Fi.

Terhubung melalui Wi-Fi

Langkah 1
Ketuk "Pengaturan" pada layar Semua Aplikasi di ponsel Android Anda. Ketuk "Lainnya," lalu ketuk "Tethering & portable hotspot."

Langkah 2
Centang ikon "Portable Wi-Fi hotspot" untuk mengaktifkan fitur. Ketuk "Siapkan hotspot Wi-Fi" untuk mengkonfigurasinya lebih lanjut.

Langkah 3
Ubah SSID jaringan, protokol keamanan, dan kata sandi yang terkait jika diperlukan. Ketuk "Tampilkan kata sandi" untuk melihat kata sandi yang diperlukan untuk mendapatkan akses ke hot spot. Pilih "Simpan" untuk mengonfirmasi.

Langkah 4
Ketuk "Pengaturan" di layar beranda di iPad Anda dan pilih "Wi-Fi." Ketuk sakelar Wi-Fi untuk mengaktifkan Wi-Fi, jika belum, lalu pilih jaringan yang disiarkan oleh ponsel Android Anda. SSID yang Anda konfigurasi sebelumnya akan muncul di sini.
Masukkan kata sandi yang ditampilkan sebelumnya di ponsel Android Anda, lalu ketuk "Gabung." Setelah beberapa saat, iPad terhubung ke hot spot dan kemudian akan merutekan semua aktivitas Internet - dari penjelajahan Web ke unduhan aplikasi - melalui koneksi ini.

Terhubung via Bluetooth

Langkah 1
Ketuk "Pengaturan" di layar beranda iPad Anda dan pilih "Wi-Fi." Alihkan tombol Wi-Fi ke posisi Tidak Aktif.

Langkah 2
Pilih ["Bluetooth] (https://itstillworks.com/13579495/what-is-bluetooth)" dan alihkan sakelar Bluetooth ke posisi Aktif.

Langkah 3
Ketuk "Pengaturan" pada layar Semua Aplikasi di perangkat Android, lalu pilih "Lainnya" dan "Penambatan & hotspot portabel."

Langkah 4 - Pilih "Tethering Bluetooth" untuk mengaktifkannya. Ketuk tombol kembali dua kali dan pilih "Bluetooth" untuk mengonfigurasikan koneksi ke iPad Anda.

Langkah 5
Ketuk "Cari perangkat" dan tunggu hingga iPad Anda muncul di daftar. Ketuk sekali pada entri untuk menghubungkan, lalu ketuk "Pasangkan" pada dialog sembulan.
Ketuk "Pasangkan" pada dialog yang muncul di layar iPad Anda juga. Setelah beberapa saat, koneksi antara perangkat akan dibuat.

Kiat
Anda dapat memutuskan koneksi yang tertambat baik dengan mematikan Wi-Fi atau Bluetooth di iPad Anda, atau dengan menonaktifkan fitur tethering dari layar "Tethering & portable hotspot" di ponsel Android Anda.

Peringatan

  • Langkah-langkah di atas telah diuji menggunakan ponsel yang menjalankan Android 4.3 dan iPad yang menjalankan 7.0.3, versi terbaru dari sistem operasi pada Oktober 2013. Jika Anda sedang menggunakan versi perangkat lunak yang berbeda prosesnya mungkin berbeda. Opsi penambatan dapat berbeda antara model ponsel Android dan operator seluler.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101312312.html

  • Perangkat Cerdas
    • Masalah Telepon Jitterbug

      Ponsel Jitterbug ditujukan untuk pengguna yang lebih tua yang tidak suka ponsel yang rumit. Jesse James Garrett dari Business Week mengatakan ia memiliki banyak fitur yang membuatnya lebih nyaman untuk Baby Boomers, seperti tombol besar yang mudah terlihat dan earpiece yang empuk. Bahkan menyapa

    • Cara Mengubah Jaringan Ponsel ke Wi-Fi

      Menggunakan ponsel Anda - atau adaptor atau kartu broadband seluler khusus - untuk terhubung ke Internet telah menjadi semakin umum, baik di rumah atau di jalan. Jaringan seluler sering memberikan kecepatan dan latensi terbaik untuk lokasi yang lebih terpencil, dan lebih murah daripada jaringan

    • Apa Itu Kecanduan Ponsel?

      Kecanduan ponsel adalah kecanduan yang berkembang pesat di A.S. Menurut Drugrehabtreatments.com, ada lebih dari 225 juta pengguna ponsel di AS dan 63 persen di antaranya adalah remaja. Selain itu, survei terbaru yang dilakukan oleh Pew Internet dan proyek American Life menunjukkan bahwa 51 persen pe

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com