whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Memaksa Pencadangan iPad

iPad Anda mencadangkan data secara otomatis saat diselaraskan dengan iTunes atau terhubung ke layanan iCloud. Jika Anda berencana mengatur ulang iPad, kirimkan untuk diperbaiki atau dijual perangkat, Anda mungkin ingin mencadangkan konten Anda secara manual. Ini memungkinkan Anda menyimpan data bahkan jika memori iPad terhapus bersih. Metode pencadangan dan pemulihan sedikit berbeda untuk iTunes dan iCloud.

Mencadangkan di iTunes

Langkah 1
Hubungkan iPad ke komputer yang biasanya Anda selaraskan melalui kabel USB . Jika iTunes tidak memulai, buka.

Langkah 2
Klik perangkat Anda di jendela iTunes, lalu klik "Ringkasan."

Langkah 3
Klik "Cadangkan Sekarang . " Proses pencadangan dapat memakan waktu beberapa menit jika Anda memiliki banyak konten.

Langkah 4
Verifikasi pencadangan dengan mengeklik "Preferensi" dan "Perangkat." Tanggal cadangan terakhir muncul di sebelah nama perangkat Anda.
Klik "Ringkasan" dan "Pulihkan Cadangan" untuk memulihkan konten Anda ke iPad.

Cadangkan di iCloud

Langkah 1
Ketuk "Pengaturan" di iPad, lalu ketuk "iCloud."

Langkah 2
Ketuk "Storage & Backup," lalu pilih "Cadangkan Sekarang." Saat proses selesai, tanggal dan waktu cadangan terbaru ditampilkan di bawah tombol "Cadangkan Sekarang".

Langkah 3
Ketuk "Pulihkan dari Pencadangan iCloud" setelah menghapus memori iPad Anda. Tiga file cadangan terbaru akan ditampilkan.
Pilih cadangan yang ingin Anda pulihkan.

Kiat
ITunes tidak mencadangkan data secara otomatis jika Anda telah mengaktifkan pencadangan iCloud. Anda masih bisa memaksa iTunes untuk mencadangkan konten Anda secara manual.

Peringatan

  • Artikel ini berlaku untuk iOS 7 dan iTunes 11.1. Petunjuk mungkin berbeda untuk versi lain.

    Item yang Anda perlukan

  • Kabel USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101312124.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Memaksa iPod Touch ke Mode Pemulihan

      iPod Touch memiliki masalah yang dikenal sebagai layar putih kematian. Sama seperti perangkat media elektronik lainnya, iPod Touch dapat membeku hingga benar-benar tidak dapat dioperasikan. Kadang-kadang ini terjadi saat Anda memperbarui atau mencoba memulihkan iPod Touch Anda. Apple menyarankan

    • Cara Mentransfer Musik ke IPads

      Saat Anda membeli musik dari iTunes, Apple memastikan bahwa Anda memiliki akses ke pembelian Anda dari perangkat apa pun kapan saja melalui iCloud. Musik yang Anda robek sendiri adalah cerita lain. Apple tidak menawarkan opsi untuk menempatkan lagu Anda sendiri di iCloud. Namun, Anda dapat mentransf

    • Cara Menggambar di iPad

      Apakah Anda seorang seniman profesional yang ingin menjelajahi media baru, atau seorang siswa dengan waktu luang di antara kelas, Apple iPad memiliki berbagai aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk membuat sketsa potret. , mencoret-coret atau membuat komik digital Anda sendiri. Seperti halnya media

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com