whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mendapatkan iPad untuk Ditampilkan di PC

iPad Anda dibuat untuk ditampilkan sebagai perangkat di iTunes sehingga Anda dapat mengelola aplikasi, mentransfer media, dan berinteraksi dengan tablet Anda. Terkadang masalah dengan iTunes, komputer, atau iPad membuat komputer tidak dapat mendaftar bahwa tablet terhubung sebagai perangkat iOS di iTunes. Mungkin muncul sebagai kamera atau tidak sama sekali jika masalah ini terjadi. Sebelum menghubungkan iPad ke komputer Anda, iPad harus diisi dari adaptor AC dan kabel pengisian daya yang menyertai perangkat.

Langkah 1 - Jalankan iTunes. Setelah program dibuka, klik "Bantuan" dan kemudian klik "Periksa Pembaruan." Pilih opsi untuk memperbarui salinan iTunes Anda jika pembaruan ditemukan. Versi iTunes yang ketinggalan jaman dapat mencegah PC Anda mendaftarkan iPad dengan benar. Nyalakan kembali komputer Anda setelah iTunes berhasil diperbarui, dan kemudian jalankan kembali iTunes.

Langkah 2
Tekan dan tahan tombol "Sleep /Wake" di iPad, lalu geser panah merah melintasi slider untuk menghidupkan ", 3, [[Tekan dan tahan tombol "Tidur /Bangun" lagi untuk menyalakannya kembali.

Langkah 3
Colokkan kabel pengisian USB ke port iPad yang kompatibel, dan kemudian tancapkan ujung satunya lagi ke slot USB yang terbuka di komputer Anda. IPad harus terhubung langsung ke komputer, bukan ke perangkat periferal atau hub USB.
Klik "iPad" di bawah "Perangkat" untuk mengelola iPad dan berbagi file antara itu dan komputer Anda.

Kiat
Aplikasi ada untuk membantu iPad muncul sebagai drive di komputer; jika Anda menggunakannya, berhati-hatilah dengan file apa yang Anda atur ulang atau hapus.

Peringatan

  • Jika pembaruan iTunes Anda tidak akan selesai dengan benar, hapus dan instal ulang program.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101312000.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

      Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

    • Cara Mentransfer Musik ke IPads

      Saat Anda membeli musik dari iTunes, Apple memastikan bahwa Anda memiliki akses ke pembelian Anda dari perangkat apa pun kapan saja melalui iCloud. Musik yang Anda robek sendiri adalah cerita lain. Apple tidak menawarkan opsi untuk menempatkan lagu Anda sendiri di iCloud. Namun, Anda dapat mentransf

    • Cara Mentransfer Video Dari Komputer ke iPad

      iPad adalah komputer tablet yang dilengkapi Internet dan multimedia yang dirancang dan dibuat oleh Apple, yang memungkinkan Anda untuk membeli, menyewa, dan mengunduh video langsung dari toko iTunes online. Anda juga dapat mentransfer file video format MP4 yang ada ke iPad dari komputer untuk di

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com