whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Membuka Kunci iPad Tanpa Kode Sandi

Jika Anda lupa kode sandi atau salah memasukkan kode berulang kali, Anda tidak akan dapat mengakses iPad Anda. Ketika ini terjadi, perangkat Anda menjadi dinonaktifkan, dan satu-satunya cara untuk membuka kunci adalah mengembalikan iPad Anda menggunakan iTunes. Memulihkan perangkat Anda menghapus semua konten dan data Anda, seperti lagu dan aplikasi Anda, serta mengembalikannya ke pengaturan pabrik aslinya. Cara Anda menjalankan proses pemulihan tergantung pada apakah Anda sebelumnya telah menyelaraskan iPad Anda dengan iTunes.

Memulihkan iPad yang Sebelumnya Disinkronkan

Langkah 1
Hubungkan iPad dan komputer Anda menggunakan kabel yang menyertai perangkat Anda, dan kemudian meluncurkan iTunes. Jika iTunes memerlukan kode sandi, coba sambungkan perangkat Anda ke komputer lain yang sebelumnya telah Anda selaraskan ke iTunes.

Langkah 2
Klik nama iPad Anda di iTunes, lalu gulir ke bagian Cadangan. Klik opsi "This Computer" untuk menentukan bahwa Anda ingin cadangan penuh iPad Anda disimpan di komputer Anda.

Langkah 3
Klik opsi "Cadangkan Sekarang" untuk memulai proses pencadangan. Proses ini mungkin memakan waktu beberapa menit atau lebih, tergantung pada jumlah data di iPad Anda.

Langkah 4
Klik tombol "Pulihkan Cadangan" yang ditampilkan ketika proses pencadangan selesai, lalu klik tombol versi terbaru dari cadangan Anda di jendela sembul yang diluncurkan.
Klik tombol "Pulihkan" untuk menyelesaikan. IPad Anda akan dinyalakan ulang dan meminta Anda untuk memasangnya.

Memulihkan iPad yang Belum Pernah Disinkronkan

Langkah 1
Colokkan kabel USB iPad Anda ke komputer Anda. Biarkan ujung yang lain dicabut.

Langkah 2
Tekan dan tahan tombol "Tidur atau Bangun" pada perangkat Anda hingga slider merah muncul. Geser penggeser, dan tunggu iPad Anda mati.

Langkah 3
Tekan dan tahan tombol "Home" iPad Anda, dan pada saat yang sama, colokkan kabel USB ke perangkat Anda. IPad Anda akan menyala.

Langkah 4
Lanjutkan untuk menahan tombol "Rumah", dan kemudian lepaskan ketika Anda melihat layar "Sambungkan ke iTunes".
Tunggu iTunes untuk ditampilkan pesan yang menyatakan telah menemukan perangkat dalam mode pemulihan. "Kembalikan" untuk mengaktifkan proses pemulihan. Setelah iPad Anda dimulai ulang, ikuti petunjuk untuk mengaturnya lagi.

Kiat
Cadangkan iPad Anda secara teratur sehingga Anda dapat menginstal kembali cadangan ke perangkat Anda saat Anda perlu melakukan proses pemulihan. Anda dapat menggunakan iCloud atau iTunes untuk melakukan backup Anda (tautan di Sumber).

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk iPad 4 iOS 6 dan iTunes 11. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101311990.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Menambahkan Musik ke iPod Tanpa Menggunakan iTunes

      iPod telah menjadi pemutar musik pilihan selama lima tahun terakhir. Sekarang jauh lebih mudah untuk menyelaraskan musik ke iPod Anda daripada membawa sekitar 25 atau 200 CD. Sementara iPod dirancang untuk digunakan dengan iTunes untuk tujuan mentransfer musik, banyak pengguna tidak suka harus m

    • Cara Mentransfer Musik ke IPads

      Saat Anda membeli musik dari iTunes, Apple memastikan bahwa Anda memiliki akses ke pembelian Anda dari perangkat apa pun kapan saja melalui iCloud. Musik yang Anda robek sendiri adalah cerita lain. Apple tidak menawarkan opsi untuk menempatkan lagu Anda sendiri di iCloud. Namun, Anda dapat mentransf

    • Cara Mengembalikan iPod Tanpa Kehilangan Musik

      Jika Apple iPod Anda terus membeku saat Anda atau Anda mengalami masalah dengan hard drive, Anda mungkin perlu mengembalikannya. Untuk melakukan pengembalian, Anda harus memiliki iTunes, yang berarti Anda dapat menyimpan semua musik ke iTunes sebelum menjalankan pengembalian. Ketika Anda selesai

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com