whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Membersihkan Item di My Apple iPad

Hanya karena Apple iPad Anda tidak memiliki tempat sampah untuk menghapus file tidak berarti Anda tidak dapat membersihkan item di perangkat. Anda dapat mengosongkan ruang dengan menghapus aplikasi langsung dari layar beranda atau menggunakan iTunes untuk menghapus file multimedia yang tidak lagi Anda inginkan di perangkat. Jika Anda ingin mengetahui apa yang harus dihapus, Anda dapat menggunakan alat di dalam iTunes dan pengaturan perangkat Anda untuk mengidentifikasi sumber utama penggunaan memori.

Penggunaan Ruang Aplikasi

Anda dapat melihat pengaturan iPad Anda untuk melihat aplikasi mana yang paling banyak menggunakan ruang di perangkat Anda. Dengan membuka "Penggunaan" di bagian "Umum" pada aplikasi Pengaturan, Anda dapat melihat daftar sepuluh aplikasi yang menggunakan paling banyak memori, bersama dengan sebuah tag yang menunjukkan dengan tepat berapa banyak memori yang digunakan setiap aplikasi. Dengan mengetuk "Tampilkan semua Aplikasi" di bagian bawah daftar, Anda dapat memperluasnya untuk menampilkan setiap aplikasi dan penggunaan memori yang sesuai.

Menghapus Aplikasi
Anda dapat menghapus aplikasi yang tidak Anda inginkan, atau yang menggunakan lebih banyak memori daripada yang Anda inginkan, dengan kembali ke layar beranda dan menekan aplikasi apa pun di layar. Jangan angkat jari Anda sampai aplikasi di halaman mulai bergetar dan lingkaran hitam kecil muncul di sudut kiri atas setiap ikon aplikasi. Anda dapat menghapus aplikasi dengan mengetuk lingkaran kecil pada aplikasi yang ingin Anda hapus. Tekan tombol beranda saat Anda selesai untuk menghentikan guncangan aplikasi dan menghapus lingkaran dari aplikasi.

Penggunaan Konten Situs - Saat Anda menyambungkan iPad Anda ke komputer dan kemudian meluncurkan iTunes, Anda dapat melihat caranya banyak memori yang Anda gunakan di iPad Anda dengan mengklik tombol "iPad" di sudut kanan atas layar iTunes. Anda akan melihat bilah di dekat bagian bawah layar berikutnya yang menunjukkan berapa banyak memori perangkat yang Anda gunakan. Ini akan mencakup skema kode warna untuk menunjukkan kepada Anda berapa banyak memori yang diambil oleh aplikasi, musik, dan media lainnya.

Menghapus Konten
Anda dapat mengurangi berbagai jenis media yang menggunakan terlalu banyak ruang di perangkat Anda melalui bagian yang sama dari iTunes yang Anda gunakan untuk melihat seberapa banyak ruang yang digunakan berbagai item di iPad Anda. Klik pada tab berbeda di sepanjang bagian atas layar iTunes, lalu hapus centang pada kotak centang di sebelah daftar putar, album, album foto, video dan media lain yang ingin Anda hapus.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101311784.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mengetahui Jumlah Item pada Hard Drive Saya

    Menentukan berapa banyak file data yang disimpan pada hard drive tertentu dapat menjadi informasi yang berguna, terutama relatif terhadap jumlah total ruang yang tersedia pada perangkat. Kecepatan komputer sering berkorelasi dengan jumlah informasi yang tersimpan di hard drive Anda. Menemukan jumlah

  • Cara Bersihkan Cache & Cookie Memori pada Windows Vista

    Membersihkan cache memori dan cookie yang tersimpan di komputer Vista Anda dapat membantu mengosongkan ruang drive dan meningkatkan sebagian kinerja komputer. Sementara tugas yang tampaknya berbeda, keduanya harus menjadi bagian dari jadwal perawatan komputer biasa, memungkinkan Anda untuk menjaga k

  • Cara Membersihkan Memori Laptop

    Membersihkan memori laptop Anda akan membantunya berjalan lebih cepat dan lebih efisien. Laptop Anda memiliki dua jenis memori yang harus dirawat dengan baik. Yang pertama adalah ruang hard drive, yang berisi semua perangkat lunak dan data Anda. Menghapus file dan program yang tidak digunakan at

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com