whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Mengapa tidak menyalakan Kindle Fire saya?

Saat Kindle Fire menyala, layar menjadi gelap. Jika Anda mengikuti program saat memasuki mode tidur, Kindle dapat hang dan bertindak seolah tidak menyala. Sudah menyala, tetapi terkunci dalam mode tidur dengan layar gelap. Kindle Fire memiliki beberapa opsi untuk membuatnya berfungsi kembali. Jika semua yang Anda coba gagal dan masih dalam garansi - atau Anda baru saja menerimanya dan tidak bisa berfungsi - hubungi Amazon dan mereka akan mengirimkan Kindle baru kepada Anda sebagai ganti yang lama.

< h3> Tidak Ada Biaya
Saat Kindle Fire tidak mau menyala, hal pertama yang harus dicurigai adalah pengisian baterainya. Ini terjadi ketika Anda membiarkannya terlalu lama - yang kadang-kadang sulit dikatakan karena layar Kindle menjadi hitam atau abu-abu ketika memasuki mode tidur. Meskipun dalam mode tidur, baterai akan habis seiring waktu, karena masih "aktif" dan hanya memiliki baterai 8 jam. Pengaturan kecerahan layar dan Wi-Fi dapat menghabiskan baterai lebih cepat. Hubungkan Kindle Anda dan biarkan untuk diisi ulang setidaknya 30 menit sebelum mencoba untuk me-restart.

Hard Reset
Anda mungkin harus menyelesaikan hard reset agar Kindle Anda berfungsi kembali. Jika digantung dalam mode tidur, Anda tidak dapat memberi tahu karena layar muncul seolah-olah dimatikan. Setelah Anda mengisi daya Kindle Fire Anda selama setidaknya 30 menit menggunakan pengisi daya yang disertakan, tekan tombol "On" di sisi layar Kindle. Jika tidak ada yang terjadi, lepaskan. Tunggu beberapa detik lalu tekan kembali tombolnya, kali ini tahan paling tidak 20 hingga 30 detik sebelum melepaskannya. Beri perangkat beberapa menit untuk benar-benar mati. Anda tidak akan melihat apa-apa yang terjadi karena layar tetap gelap melalui proses ini. Tekan tombol daya untuk memulai kembali Kindle Anda setelah menunggu.

Reset Default Pabrik
Jika Anda menemukan bahwa Kindle Fire Anda terus menggantung dan tidak akan mulai ketika Anda menyentuh tombol daya, Anda mungkin memiliki perangkat lunak "issue or other conflict.", 3, [[Cara terbaik untuk menyelesaikan ini adalah mengatur ulang Kindle Anda ke pengaturan default pabriknya. Tindakan ini menghapus semua data pribadi, pengaturan akun, aplikasi, dan unduhan dari Kindle Fire Anda, dan mengembalikannya ke pengaturan pabrik aslinya. Setelah mengisi daya Kindle Anda dan menyelesaikan hard reset, nyalakan Kindle Anda untuk mengakses pengaturan perangkat. Geser jari Anda ke bawah dari atas layar tempat Anda melihat tampilan waktu. Pilih pengaturan "Lainnya" yang diidentifikasi oleh tanda plus dengan mengetuknya dengan ringan. Gulir ke bawah ke "Device," ketuk dan gulir ke bawah ke "Reset to Factory Defaults." Layar pop-up meminta Anda untuk mengkonfirmasi dan melanjutkan. Sentuh "Ya."

Layar Terkunci
Saat Anda pertama kali memasang Kindle Fire, ia menawarkan opsi untuk mengatur kata sandi layar kunci. Ini menjaga informasi Kindle Fire Anda tetap pribadi karena mencegah sembarang orang mengaksesnya. Untuk mengatur ulang kata sandi layar kunci Anda, Anda harus mengatur ulang Kindle ke pengaturan default pabriknya. Setelah upaya kelima yang salah memasukkan kata sandi layar kunci atau nomor identifikasi pribadi, layar pop-up muncul meminta Anda untuk mengatur ulang Kindle Anda. Setelah Anda menyelesaikan pengaturan ulang default pabrik, pulihkan informasi akun Amazon Anda dan sinkronkan Kindle Anda dengan informasi yang disimpan di cloud Amazon untuk Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101311594.html

Perangkat Cerdas
  • TV Sony Trinitron Saya Tidak Akan Aktif

    Serial Sony dari televisi Trinitron (sekarang dihentikan) adalah perangkat televisi berbasis tabung yang digunakan untuk menampilkan pemrograman pada layar panel datar. Saat menggunakan TV, jika daya tidak menyala atau tidak ada sinyal audio /video ditampilkan, hanya ada beberapa pilihan yang te

  • Mengapa Saver Layar Saya Tidak Bekerja?

    Screen saver yang tidak pernah muncul dapat dinonaktifkan, atau mungkin tidak disetel hingga muncul setelah beberapa jam tidak aktif. Anda dapat mengubah pengaturan ini untuk membuat screen saver Anda muncul di Windows. Aktifkan Screen Saver Jika screen saver tidak dipilih, itu tidak akan pernah

  • Memecahkan Masalah Layar Kosong pada Kindle

    Anda mungkin sedang mengunduh buku yang ingin Anda baca, atau berada di tengah-tengah membaca buku hebat di Kindle Anda, ketika layar Anda kosong. Masalah ini dapat diperbaiki dengan langkah pemecahan masalah yang tepat. Dalam kebanyakan kasus, hard reset akan mengembalikan Kindle ke perintah yang b

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com