whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Keterbatasan Kindle Wi-Fi

Salah satu nilai jual utamanya, lini pembaca e-book Amazon Kindle mendukung konektivitas Internet untuk mengunduh buku dan menjelajahi situs web. Meskipun perangkat dapat mengakses sebagian besar Web, terbatas pada jenis konten yang dapat ditampilkan. Model Wi-Fi-only hanya dapat mengakses Internet ketika mereka berada di dekat router, berbeda dengan model yang menyertakan konektivitas 3G.

Konektivitas Internet
Amazon Kindle model dengan hanya Wi Konektivitas -Fi dijual kurang dari model dengan modem 3G, tetapi memiliki batasan utama hanya mendukung koneksi Internet sementara dalam jangkauan hotspot nirkabel atau router nirkabel di rumah. Selain penjelajahan Web, ini berarti tidak seperti model dengan 3G, Wi-Fi Kindles tidak dapat mengunduh buku baru atau menyinkronkan bacaan Anda dengan akun Amazon.com Anda saat bepergian.

Keterbatasan Adapter Wi-Fi
The Adaptor Wi-Fi di Amazon Kindle mendukung koneksi ke router dan gateway nirkabel di rumah yang menggunakan koneksi nirkabel tipe B, G- dan N pada frekuensi 2.4Ghz. Karena Kindle tidak mendukung frekuensi 5Ghz, Kindle tidak dapat bekerja dengan router yang secara eksklusif menggunakan mode Wireless-A atau Wireless-AC yang lebih lama, atau pada saluran 5Ghz dari router Wireless-N. Kindle juga tidak mendukung sistem router perusahaan yang biasa ditemukan di kantor.

Batasan Browser
Browser Web Kindle mendukung sebagian besar situs web, tetapi Kindle tidak dapat menjalankan konten Adobe Flash atau video Web, maupun konten yang memerlukan plugin lain seperti Java atau Silverlight. Browser Kindle mencakup kemampuan terbatas untuk mengunduh file, hanya buku-buku pendukung dengan ekstensi AZW, AZW1, MOBI dan PRC, serta file teks. Saat meramban Web, beralih ke versi seluler situs web dapat mengurangi masalah kompatibilitas dengan Kindle.

Kemajuan dan Penanganan Masalah
Keuntungan terbesar menggunakan Kindle di Wi-Fi adalah penelusuran tanpa batas. Meskipun Amazon.com menyediakan layanan 3G gratis untuk model yang didukung, namun membatasi penelusuran Web hingga 50MB data per bulan. Koneksi Wi-Fi tidak memiliki batas seperti itu. Amazon.com merekomendasikan pengguna menggunakan jaringan hotspot Wi-Fi gratis yang disiapkan oleh AT&T untuk menghindari batasan ini atau terhubung saat keluar rumah dengan model Wi-Fi saja.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101311177.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menambahkan Mobi ke Kindle

    Saat Anda membeli e-book dari toko buku Amazon.com menggunakan Kindle Anda, file tersebut disediakan dalam format berpemilik yang mendukung opsi lisensi penulis dan perlindungan manajemen hak digital (DRM). Kindle juga dapat menerima e-book dalam format lain, termasuk file dalam format MOBI Pemb

  • Apakah Anda Membutuhkan Wi-Fi untuk Membaca Buku di Kindle?

    Amazon Kindle adalah e-reader yang memungkinkan pengguna membaca dan menyimpan ribuan buku digital pada satu perangkat. Karena konten Kindle adalah digital dan terhubung ke akun Amazon pengguna, melakukan banyak fungsi yang diperlukan pada Kindle, seperti mengunduh buku dan menyinkronkan nomor halam

  • Kindle Saya Sedang Berkedip

    Amazon Kindle e-Reader menggunakan teknologi e-ink canggih yang mengatur ulang polimer berpigmen di antara dua layar menggunakan muatan listrik. Setiap kali Anda beralih ke halaman baru, Kindle mengirimkan pola muatan listrik baru ke layar untuk mengatur ulang tinta-e agar menampilkan teks dan g

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com