whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Apakah Kindles Backlit?

Amazon Kindle memulai debutnya pada tahun 2007 dan dengan cepat menarik perhatian pembaca yang keranjingan, terjual habis hanya dalam 5,5 jam pada hari peluncurannya. Pada tahun-tahun sejak itu, Amazon telah memperkenalkan aliran jenis dan model Kindle baru; namun, hingga debut Kindle Fire pada tahun 2011, tidak satu pun Kindles yang menampilkan lampu latar.

Lampu Backlit
Model Kindle di dalam seri Kindle Fire adalah satu-satunya model Kindle dengan lampu latar. Kindle Fire asli, diperkenalkan pada tahun 2011, adalah Kindle pertama yang memiliki fitur backlighting dan layar sentuh berwarna. Model ini diikuti oleh Kindle Fire HD, Kindle Fire HD 8,9 inci dan Kindle Fire HD 4g LTE 8,9 inci model pada tahun 2012. Semua model Kindle Fire Kindles layar sentuh berwarna penuh dengan backlighting. Model Kindle Fire yang lebih kecil adalah 7 inci dan model yang lebih besar adalah 8,9 inci, dengan opsi kapasitas penyimpanan 16, 32, dan 64GB.

E-Ink Pearl Kindles Tanpa Backlight
Tiga generasi pertama E- Tinta Pearl Kindles tidak memiliki fitur lampu latar. Kindle teknologi E-Ink Pearl ini menampilkan tampilan yang dimaksudkan untuk mereplikasi halaman yang dicetak dalam bentuk elektronik semirip mungkin. Model Kindle, Kindle 2, Kindle DX, Kindle 3, Kindle Touch dan Kindle Keyboard semuanya termasuk dalam kelompok ini, dan tidak satu pun dari model ini yang memiliki penerangan jenis apa pun. Kurangnya cahaya latar menyebabkan beberapa pengguna untuk memasang lampu buku eksternal untuk membaca dalam situasi cahaya rendah.

E-Ink Pearl Kindle Dengan Lampu Depan - The Kindle PaperWhite, tambahan akhir 2012 untuk keluarga Kindle, berbeda dari jenis Kindle lainnya karena pencahayaan depannya. Tampilan PaperWhite adalah E-Ink, mirip dengan jenis Kindle non-Fire sebelumnya. PaperWhite, bagaimanapun, memiliki 62 persen lebih banyak piksel untuk resolusi lebih tinggi dan kontras 25 persen lebih tinggi daripada E-Ink Kindles sebelumnya. Kindle E-Ink lainnya tidak menyala kembali atau dinyalakan oleh jenis cahaya lainnya, sehingga kemampuan PaperWhite untuk menciptakan "pengalaman membaca yang sempurna dalam semua kondisi pencahayaan" menggunakan pencahayaan dari atas membuatnya unik.

Perbedaan Masa Pakai Baterai - Masa pakai baterai sangat berbeda antara model lampu latar Kindle dan model non-lampu latar. Daya tahan baterai Kindle Fire berkisar dari 8,5 hingga 11 jam dengan penggunaan berkelanjutan, dengan model Kindle Fire HD bertahan lebih lama. Kindle non-backlit, bagaimanapun, memiliki daya tahan baterai mulai dari tiga minggu hingga delapan minggu dengan nirkabel dimatikan, dengan Kindle DX yang bertahan lebih singkat dan Kindle Keyboard 3G dan Kindle PaperWhite bertahan untuk waktu yang lebih lama.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101311036.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menambahkan Mobi ke Kindle

    Saat Anda membeli e-book dari toko buku Amazon.com menggunakan Kindle Anda, file tersebut disediakan dalam format berpemilik yang mendukung opsi lisensi penulis dan perlindungan manajemen hak digital (DRM). Kindle juga dapat menerima e-book dalam format lain, termasuk file dalam format MOBI Pemb

  • Kindle Saya Sedang Berkedip

    Amazon Kindle e-Reader menggunakan teknologi e-ink canggih yang mengatur ulang polimer berpigmen di antara dua layar menggunakan muatan listrik. Setiap kali Anda beralih ke halaman baru, Kindle mengirimkan pola muatan listrik baru ke layar untuk mengatur ulang tinta-e agar menampilkan teks dan g

  • Cara Menyorot pada PC Kindle

    Perangkat lunak Kindle Amazon memungkinkan PC untuk berinteraksi dengan perangkat baca portabel dengan nama yang sama. Meskipun tujuan utama dari perangkat lunak PC Kindle adalah untuk mentransfer buku ke pembaca Kindle, beberapa pengguna telah mengetahui fakta bahwa perangkat lunak Kindle menam

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com