whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Dapatkah Kindle Mengisi Saat Dicolokkan ke Komputer?

Jika Anda memiliki Kindle, Anda mungkin sesekali memiliki pengalaman untuk mengambil perangkat dan melihat pesan "Baterai Anda kosong" ketika Anda jauh dari rumah dan tidak memiliki akses ke kabel listrik. Berita baiknya adalah jika Anda memiliki kabel micro USB, Anda dapat memulihkan daya. Dibutuhkan waktu lebih lama daripada mengisi daya dengan pengisi daya dinding Kindle, tetapi pembaca e-book Amazon dapat mengisi daya ketika dicolokkan ke komputer.

Kabel USB Mikro
Amazon mengirimkan Kindle-nya dengan pengisi daya dinding dan kabel data USB mikro. Amazon tidak mendukung atau merekomendasikan penggunaan peralatan non-eksklusif untuk mengisi daya Kindle, sehingga pemilik Kindle disarankan untuk mengisi daya dengan kabel micro USB eksklusif yang dikirimkan bersama perangkat, atau membeli yang ekstra untuk dimasukkan ke dalam dompet, koper atau laci meja. Namun, ketika menjelaskan cara mentransfer file melalui komputer, Amazon menyarankan menggunakan kabel USB dan menyatakan bahwa perangkat akan mengisi daya ketika terhubung.

Mengisi daya melalui USB
Untuk mengisi daya Kindle Anda di komputer melalui kabel USB, sambungkan perangkat ke port USB di komputer untuk menunjukkan sedang diisi daya. Komputer Anda harus tetap menyala selama proses pengisian, sehingga Anda mungkin perlu menonaktifkan mode tidur sementara, jika komputer tidak akan digunakan. Jika Kindle sedang diisi dengan benar, itu akan menampilkan layar mode drive USB.

Menggunakan Kindle Saat Mengisi
Untuk menggunakan Kindle saat sedang mengisi melalui USB, Anda harus melepas atau mengeluarkannya. , jadi Kindle tidak lagi dalam mode drive USB. Pada Windows 7 atau Windows Vista, klik tombol "Start", pilih "Computer" dari opsi yang terdaftar, klik kanan pada ikon untuk Kindle dan pilih "Eject" dari menu pop-up. Di Mac OS, klik pada "Cmd" dan pada ikon Kindle; "Eject."", 3, [[Ini akan menyebabkan Kindle keluar dari mode drive USB dan membuka layar Beranda. Pastikan perangkat masih mengisi daya dengan mencari baut petir pada ikon status baterai di baki sistem komputer Anda. Keluarkan Kindle dengan aman saat selesai diisi.

Lacak Biaya
Dengan nirkabel diaktifkan, Kindle akan berjalan hingga 10 hari tanpa mengisi daya. Jika nirkabel dimatikan, itu bisa berlangsung selama sebulan, tergantung pada tingkat penggunaan Anda. Untuk menghidupkan atau mematikan nirkabel, tekan tombol "Menu" dan gulir ke pengaturan yang sesuai. Level pengisian daya Kindle ditunjukkan oleh ikon baterai di kanan atas layar perangkat. Saat level pengisian menurun di bawah titik tertentu, Kindle akan menampilkan peringatan daya rendah. Adalah bijaksana untuk tetap melacak biaya Kindle, terutama saat menuju luar kota untuk urusan bisnis.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101311028.html

Perangkat Cerdas
  • Bisakah Anda menambahkan Prosesor ke Komputer yang Ada?

    Unit pemrosesan sentral komputer, atau CPU, pada dasarnya adalah otak komputer; digunakan untuk memproses data dan mengakses aplikasi. Semakin cepat CPU, semakin baik kinerja komputer. Beberapa komputer dibangun sehingga CPU dapat diganti atau ditingkatkan dengan prosesor tambahan. Memeriksa Komp

  • Bagaimana Saya Melihat Apa Alamat IP yang Mencoba Mengakses Komputer Saya?

    Komputer yang terhubung ke jaringan seperti jaringan area lokal, atau bahkan Internet, sering kali memiliki banyak koneksi yang masuk dan keluar. Sebagian besar koneksi ini biasanya situs web dan program yang sah. Namun, di waktu lain mungkin ada penyerang jahat mengakses komputer Anda, atau mungkin

  • Baterai Laptop Saya Tidak Akan Mengisi Saat Dicolokkan

    Komputer laptop dirancang untuk mengisi ulang baterai saat laptop dicolokkan ke adaptor AC brick. Namun, setelah jangka waktu tertentu, baterai mungkin mulai gagal terisi penuh, mungkin memiliki masa pakai yang lebih pendek atau mungkin tidak lagi terisi sama sekali. Ini sangat umum: Teknologi b

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com