whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Lampu Kindle Charge Tidak Datang

Lampu indikator pengisian daya yang tidak berfungsi mungkin merupakan gejala untuk salah satu dari beberapa masalah pada perangkat Kindle Anda. Sementara beberapa masalah dapat didiagnosis dan diperbaiki melalui pedoman pemecahan masalah Amazon, masalah lain yang lebih serius mungkin mengharuskan Anda menghubungi dukungan pelanggan Amazon dan mengirim Kindle Anda untuk diperbaiki atau diganti.

Periksa Sumber Daya
Ada kemungkinan outlet listrik, port USB di komputer Anda atau bahkan kabel USB itu sendiri mungkin rusak atau tidak berfungsi. Uji stopkontak listrik dan port USB dengan menghubungkan perangkat lain ke sumber listrik Anda. Jika perangkat tersebut menerima daya, itu adalah tanda bahwa sumber daya berfungsi secara normal, tetapi mungkin menyarankan bahwa kabel USB atau Kindle Anda sendiri mungkin salah. Ganti kabel USB yang digunakan untuk mengisi daya Kindle Anda. Jika lampu indikator menyala, buang kabel USB asli Anda dan gunakan kabel saat ini untuk pengisian daya dan kebutuhan sinkronisasi data.

Mulai Ulang Kindle Anda
Jika Kindle Anda saat ini memiliki daya, mengatur ulang perangkat dapat menyelesaikan masalah tersebut. masalah mencegah indikator biaya Anda untuk mengaktifkan. Tekan dan tahan tombol "Daya" pada perangkat Anda selama lima detik untuk mematikan Kindle Anda. Jika Anda memiliki penutup Kindle, lepaskan dari Kindle, karena beberapa penutup Kindle menarik daya dari Kindle itu sendiri ke fitur daya seperti lampu baca bawaan. Tekan tombol "Power" pada Kindle Anda sekali lagi untuk menghidupkan perangkat. Hubungkan Kindle Anda ke sumber daya untuk menguji lampu indikator pengisian daya. Jika Kindle Anda tidak merespons, isi dayanya selama satu jam kemudian ulangi proses ini.

Lakukan Hard Reset
Hard reset dapat menyelesaikan masalah dengan baterai, menghapus masalah memori, dan membuka kunci layar yang beku atau tidak responsif . Jenis masalah ini dapat mencegah indikator pengisian daya agar tidak menyala, meskipun Kindle menerima muatan. Putuskan sambungan penutup Kindle Anda sebelum melakukan hard reset. Untuk melakukan reset keras pada Kindle Anda, tekan dan tahan tombol "Daya" selama 20 detik lalu lepaskan. Jika berhasil, layar reboot akan dimuat dan Kindle Anda dapat melanjutkan operasi normal. Isi daya Kindle Anda selama satu jam dan ulangi proses ini jika Kindle Anda tidak merespons hard reset.

Pembaruan Perangkat Lunak
Jika Kindle Anda memiliki daya baterai yang tersedia, Anda mungkin dapat menyelesaikan masalah ini dengan memperbarui perangkat lunak perangkat. Untuk memperbarui perangkat lunak Kindle Anda, masuk ke situs web Kindle Software Updates Amazon dan unduh pembaruan perangkat lunak terbaru untuk perangkat Anda. Hubungkan Kindle Anda ke komputer menggunakan kabel USB, lalu seret dan letakkan file pembaruan perangkat lunak secara langsung ke perangkat Anda. Dari layar Utama Kindle, tekan tombol "Menu", lalu pilih "Pengaturan." Tekan tombol "Menu" saat di menu pengaturan dan pilih "Perbarui Kindle Anda." Kindle Anda akan restart dua kali selama prosedur pembaruan, setelah itu, Anda dapat mencolokkan kabel USB ke Kindle dan memeriksa status indikator pengisian daya.

Hubungi Dukungan Pelanggan Amazon
Jika Kindle Anda terus bertindak tidak menentu, menolak untuk mengisi daya atau tidak merespons, hubungi dukungan kustom Amazon untuk informasi tentang perbaikan atau penggantian Kindle Anda. Setelah masuk ke halaman dukungan pelanggan Amazon, Anda dapat memilih perangkat Kindle terdaftar Anda dan menjelaskan jenis masalah yang Anda alami. Setelah selesai, Anda akan memiliki opsi untuk menghubungi Amazon melalui email, obrolan, atau telepon.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101311025.html

Perangkat Cerdas
  • Memecahkan Masalah Layar Kosong pada Kindle

    Anda mungkin sedang mengunduh buku yang ingin Anda baca, atau berada di tengah-tengah membaca buku hebat di Kindle Anda, ketika layar Anda kosong. Masalah ini dapat diperbaiki dengan langkah pemecahan masalah yang tepat. Dalam kebanyakan kasus, hard reset akan mengembalikan Kindle ke perintah yang b

  • Cara Meningkatkan Backlight pada Kindle

    Kindle secara otomatis mengubah cahaya latar untuk menyesuaikan kondisi yang berubah. Ketika banyak cahaya jatuh di layar, lampu latar menyala untuk memblokir refleksi. Dalam cahaya yang kurang, lampu latar meredup. Jika Anda tidak puas dengan cara Kindle Anda beradaptasi dengan perubahan cahaya

  • Cara Mengubah Kontras Teks pada Kindle

    Untuk sebagian besar dokumen, Amazon Kindle menggunakan kontras default untuk menampilkan teks dan tidak memiliki kemampuan untuk mengubah kontras. Namun, karena teks dalam PDF sebenarnya adalah gambar teks, Kindle memperlakukannya secara berbeda. Jika Anda memiliki dokumen PDF di Kindle, Anda m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com