whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Kindle yang Turun Tidak Menyala

Seperti kebanyakan perangkat elektronik, menjatuhkan Kindle dapat menyebabkan kerusakan sementara atau permanen. Amazon menyarankan beberapa langkah untuk menangani masalah yang disebabkan oleh kerusakan tersebut. Jika ini tidak berhasil, Anda mungkin perlu membeli perangkat pengganti.

Menyambung ke PC
Cara yang baik untuk memeriksa kerusakan fisik Kindle adalah menyambungkannya ke komputer menggunakan USB kabel. Jika masih berfungsi, Anda harus dapat melihat konten Kindle di Windows Explorer atau perangkat lunak manajemen file apa pun yang Anda gunakan.

Mulai Ulang
Jika Kindle Anda tidak mau hidup, restart penuh dapat memecahkan masalah. Karena Anda tidak dapat mengakses menu di layar untuk memilih opsi mulai ulang, Anda harus memaksa memulai kembali. Lakukan ini dengan pembaca e-book Kindle dengan menggeser tombol Daya dan menahannya selama 20 detik sebelum melepaskan. Gunakan arloji, jam, atau penghitung waktu untuk menghitung waktu ini alih-alih menebak atau menghitung. Dengan tablet Kindle Fire, lakukan hal yang sama tetapi tekan tombol Daya alih-alih menggesernya.

Isi ulang dan Mulai Ulang
Jika restart tidak berfungsi, masalahnya mungkin baterai rendah dan bukan kerusakan fisik. . Isi daya Kindle hingga terisi penuh, ditunjukkan oleh lampu pengisian yang berubah dari oranye ke hijau; pada Kindle e-Reader lampu berada di sebelah tombol Power, sedangkan pada tablet Fire lampu adalah bagian dari tombol itu sendiri. Setelah terisi penuh, hidupkan kembali Kindle dengan menahan atau menggeser tombol Daya selama 20 detik. Jika lampu pengisian daya tidak menyala, Kindle mungkin mengalami kerusakan fisik.



Jika Kindle Anda tidak berfungsi setelah diisi ulang dan dinyalakan kembali, Anda mungkin perlu menggantinya. Amazon menawarkan garansi terbatas satu tahun untuk Kindles. Syarat dan ketentuan jaminan yang tepat tergantung pada model Anda. Amazon tidak berkewajiban untuk mengganti atau memperbaiki Kindle yang rusak karena jatuh, tetapi dapat memilih untuk melakukannya. Untuk mengatur pengembalian Kindle Anda, hubungi saluran dukungan Amazon (nomor saat ini yang akan dicantumkan di situs webnya). Anda juga dapat masuk ke akun Anda di situs Amazon, klik "Pengembalian dan Penggantian" di bagian Pesanan di halaman Akun Anda dan ikuti petunjuk di layar. Jika Anda mendapatkan Kindle baru, Anda akan dapat mengembalikan konten apa pun yang telah Anda beli dari Amazon setelah Anda menghubungkan Kindle baru ke akun Amazon Anda. Ini termasuk buku, majalah, musik dan video.

Peringatan
Informasi dalam artikel ini berlaku untuk pembaca e-book Kindle, mencakup semua versi yang dirilis hingga dan termasuk Oktober 2012. Instruksi dan solusi untuk yang lain versi dan perangkat dapat bervariasi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101310991.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mengatur Ulang Kindle

    Ketika terjadi kesalahan pada e-reader Amazon Kindle atau tablet Kindle Fire Anda, ada beberapa cara untuk memperbaikinya, tergantung pada masalahnya. Reset lunak mematikan dan menghidupkan kembali Kindle, dan dapat memecahkan masalah kecil. Hard reset me-restart Kindle jika tidak responsif. Reset p

  • Laptop Tidak Akan Menyala: Cara Mengatasi Masalahnya

    Laptop mungkin gagal menyala karena berbagai alasan. Motherboard atau prosesor yang rusak atau cacat, adaptor AC yang rusak atau baterai yang terkuras semuanya dapat mencegah PC melakukan booting. Jika laptop Anda gagal untuk memulai, sebelum Anda menganggap masalahnya terkait dengan kegagalan p

  • Tutorial Kindle

    Kindle adalah pembaca e-book eksklusif, dirancang dan dikembangkan secara eksklusif untuk Amazon, yang memungkinkan Anda membaca buku digital, koran, majalah, dan blog. Perangkat ini memiliki memori 3GB untuk menyimpan buku, baterai yang tahan hingga sebulan antara pengisian daya dan tampilan e-

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com