whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mendapatkan Keyboard untuk Ditampilkan di iPad

iPad, komputer tablet dengan layar sentuh yang peka, menampilkan keyboard virtual dengan tombol yang Anda ketuk saat Anda ingin mengetik sesuatu. Misalnya, Anda dapat membuat konsep memo, mengetik pertanyaan di mesin pencari menggunakan browser Web atau mengirim email kepada seseorang. Tidak ada saklar fisik di iPad untuk memunculkan keyboard di layar perangkat. Alih-alih, keyboard muncul setiap kali Anda menggunakan aplikasi yang memungkinkan pengetikan.

Langkah 1
Tekan tombol “Beranda”, yang terletak di bawah layar peka sentuhan perangkat.

Langkah 2
Ketuk ikon "Catatan" saat Anda ingin menggunakan aplikasi asli iPad untuk membuat dokumen. Ketuk tanda "Plus" untuk membuat catatan baru. Ketuk di mana saja dalam catatan untuk membuka keyboard.

Langkah 3
Tekan tombol "Home" dan ketuk ikon "Safari" ketika Anda ingin menggunakan browser Web asli Apple. Ketuk bilah pencarian. Keyboard di layar akan muncul.
Tekan tombol “Home” dan ketuk ikon untuk aplikasi lain yang menggunakan keyboard, seperti aplikasi Mail untuk menulis pesan email atau aplikasi iCal untuk mengetikkan detail tentang acara di kalender Anda . Ketuk bidang teks pada aplikasi itu dan keyboard akan muncul.

Kiat
Putar iPad Anda dari orientasi potret vertikal ke orientasi lanskap horizontal untuk secara otomatis menambah ukuran keyboard.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101310754.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menyingkirkan Suara Keyboard pada Laptop

    Saat ToggleKeys pada laptop diaktifkan, suara memancarkan ketika tombol CAPS LOCK, SCROLL LOCK, atau NUM LOCK disentuh. Ini membantu mencegah Anda dari mengetik ulang huruf dan kata-kata yang dimasukkan dalam kesalahan karena tidak sengaja menekan tombol-tombol yang terkunci. Di sisi lain, suaranya

  • Cara Mendapatkan Keyboard Laptop Bekerja

    Sementara mengganti keyboard yang gagal pada komputer desktop adalah masalah sederhana, mengganti keyboard pada laptop sedikit lebih rumit. Ini juga jauh lebih mahal, jadi sebelum Anda menyerah dan mengganti seluruh unit, ada baiknya mencoba perbaikan. Banyak masalah keyboard laptop umum, termasuk t

  • Cara Menghapus Sekelompok Email menggunakan iPad

    Apple iPad adalah perangkat yang memungkinkan Anda untuk menjelajahi Web, memainkan game, mengonsumsi pengetahuan, dan membaca email dengan jari-jari Anda. Saat membaca email, Anda dapat menghapus satu email atau menghapus sekelompok pesan email. Menghapus sekelompok pesan email sekaligus memungkink

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com