whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menghentikan Glare pada iPad

Dengan iPad Apple, komputasi seluler sangat mudah. Dari hampir semua lokasi, pengguna dapat menjelajahi Web, memeriksa email dan memperbarui berbagai akun jejaring sosial. Namun, jika Anda memiliki kecenderungan untuk menggunakan iPad Anda di bawah sinar matahari atau daerah yang terang benderang, Anda pasti akan memperhatikan bahwa layar tablet rentan terhadap silau. Untungnya, ada sejumlah langkah sederhana yang dapat Anda ambil untuk memastikan bahwa pengalaman iPad Anda benar-benar bebas silau.

Langkah 1
Jangan menggunakan iPad secara langsung di bawah sumber cahaya terang. . Misalnya, jika Anda sering melihat tablet di bawah lampu, cukup matikan lampu atau kurangi tingkat kecerahannya. Untuk tujuan ini, menggunakan bola lampu dengan watt lebih rendah di sekitar rumah atau kantor Anda juga bisa bermanfaat. Selain itu, saat menggunakan iPad Anda di luar ruangan, pastikan untuk mencari area yang teduh.

Langkah 2
Tempatkan penutup anti-silau di atas layar iPad Anda. Penutup ini dapat dibeli langsung dari Apple atau perusahaan pihak ketiga seperti Speck dan ScreenGuardz. Melengkapi iPad Anda dengan penutup layar memastikan bahwa pengalaman komputasi seluler Anda bebas silau, ke mana pun Anda pergi. Sebagai bonus tambahan, sampul ini membantu melindungi layar perangkat dari sidik jari yang identik dengan penelusuran layar sentuh.

Langkah 3
Lengkapi layar iPad Anda dengan film anti-silau. Film-film ini pada dasarnya berfungsi sebagai stiker pelindung besar yang dapat dengan mudah diamankan ke layar perangkat dan dikupas. Meskipun film anti-silau cenderung sedikit lebih murah daripada penutup layar, Anda hanya dapat melampirkannya di layar dan berkali-kali melepasnya sebelum lengketnya hilang.
Pakailah kacamata yang dilengkapi perlengkapan untuk melawan silau. Banyak pengecer kacamata populer menjual lensa yang dirancang untuk menghilangkan silau. Ini tidak hanya mencakup lensa standar, baik. Kacamata anti-silau dapat menjadi alat yang tak ternilai dalam hal penggunaan iPad luar ruangan.

Item yang Anda perlukan

  • Pelindung layar
  • Film anti-silau
  • Kacamata anti-silau


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101310603.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Memperbaiki Silau LCD Kamera

      Hampir semua orang dengan kamera digital mengalami kesulitan untuk melihat pratinjau hasil pemotretan pakar mereka saat mengambil foto di bawah sinar matahari yang cerah. Silau pada LCD kamera kadang-kadang bisa sangat terang sehingga tidak mungkin untuk melihat apa pun di layar. Ini tidak hanya

    • Cara Mengurangi Layar Komputer Glare

      Bekerja pada komputer sepanjang hari dapat menyebabkan mata tegang dan sakit kepala. Silau komputer adalah faktor umum dalam menyebabkan masalah seperti itu. Pengeringan mata dan kelelahan yang sering juga dapat membuat bekerja pada komputer menjadi sulit. Silau layar dapat dikurangi secara gratis a

    • Cara Menghentikan Screen Saver Dari Pembekuan

      Screen saver dapat membeku karena alasan yang berbeda, meskipun umumnya file animasi yang lebih menyenangkan dan kompleks dapat menggunakan lebih banyak memori daripada yang dengan elemen grafis lebih sedikit. Jadi, ketika diaktifkan, CPU dapat lonjakan. Pengaturan screen saver mungkin perlu pen

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com