whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Pro dan Kontra Amazon Kindle

Pada bulan November 2010, model Amazon Kindle terbaru saat itu dinobatkan sebagai Pilihan Editor di antara pembaca e-book yang tersedia oleh editor CNET. Pengguna perangkat dapat mengunduh lebih dari 230.000 buku langsung dari Amazon.com dan juga memiliki akses ke perpustakaan buku-buku domain publik. Pada Juni 2010, Amazon menanggapi persaingan dari pembaca e-book lain seperti Barnes dan Noble Nook dan Apple iPad dengan menurunkan harga pembaca Kindle dan Kindle DX-nya. Pada 2011, Kindle mulai dari $ 139.

Pro: Konektivitas 3G Gratis
Kindle memerlukan koneksi Internet untuk berkomunikasi dengan jaringan Amazon Whispersync, memungkinkan Kindle untuk mengunduh buku-buku Kindle baru dan untuk mengoordinasikan buku-buku itu di antara berbagai perangkat yang mendukung Kindle seperti ponsel pintar dan desktop. Sementara perangkat yang diaktifkan 3G harganya lebih mahal daripada model Wi-Fi saja, pengguna tidak perlu membayar biaya bulanan tambahan untuk jaringan 3G.

Pro: E-Ink
The Kindle menggunakan elektronik tinta, atau E-Ink, tampilan, yang menghasilkan teks dan gambar yang tajam dengan menggunakan daya yang lebih kecil, memungkinkan Kindle memiliki masa pakai baterai yang lebih lama.

Con: Batasan Tampilan
Batasan teknologi E-Ink Amazon Kindle Layar tidak backlit dan tidak dapat dibaca dalam gelap.

Con: Fungsi terbatas
Amazon Kindle menawarkan beberapa fitur di luar fungsi utamanya sebagai pembaca e-book. Sebagai perbandingan, pesaing seperti Apple iPad menawarkan fungsionalitas yang lebih luas dengan memungkinkan pengunduhan aplikasi tambahan yang memperluas penggunaan perangkat lebih dari sekadar menjadi pembaca e-book.

Con: Navigasi Keyboard
Kindle mengandalkan pada keyboard untuk bernavigasi, sementara pesaing seperti Galaxy Tab dan Barnes dan Noble Nook berbasis layar sentuh.

Kon: Tidak ada dukungan EPUB
EPUB adalah standar file terbuka untuk e-book yang digunakan oleh perpustakaan umum dan perpustakaan buku online gratis seperti Google Books. Kindle tidak mendukung format buku EPUB.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101309966.html

Perangkat Cerdas
  • Pro & Kontra Layanan Telepon Digital

    Layanan telepon digital dapat menjadi kenyamanan utama. Mereka membuatnya lebih mudah untuk mengelola layanan telepon Anda saat Anda jauh dari rumah dan memungkinkan Anda untuk dihubungi di mana pun Anda memiliki komputer dan sinyal internet. Ada juga kerugiannya; kemampuan Anda untuk berkomunik

  • Pro & Kontra Telepon Jitterbug

    Anda memiliki banyak ponsel dan operator berbeda untuk dipilih saat Anda mencari ponsel. Mereka yang tidak terbiasa dengan teknologi ponsel dan karena itu tidak memerlukan fitur mewah, seperti kamera, di ponsel mereka mungkin tertarik dengan desain ponsel sederhana Jitterbug. Selain itu, layanan

  • Pro & Kontra Intel & AMD

    Dalam hal CPU (Central Processing Unit) untuk desktop rumah, AMD dan Intel adalah pilihan yang dominan. Pada awalnya mungkin tidak jelas pilihan mana yang terbaik untuk tujuan Anda, tetapi ada beberapa cara berbeda. Luasnya Lineup Intel dapat dikatakan menawarkan beragam CPU yang lebih besar

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com