whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Amazon Kindle Low-Battery Problem

Kindle dapat mengalami serangkaian masalah berbeda saat baterai hampir habis. Baterai Kindle Anda akan bertahan selama hampir 10 hari dengan nirkabel dihidupkan, dan hingga dua bulan dengan nirkabel dimatikan. Masalah baterai dapat menyebabkan pembekuan perangkat, masalah koneksi, dan masalah pengisian daya umum.

Masalah Pembekuan
Jika perangkat Anda beku - menjadi tidak responsif - penyebab umum adalah baterai Anda rusak. terlalu rendah. Pasang Kindle Anda ke sumber daya dan berikan waktu untuk mengisi daya sebelum Anda mencoba untuk mendapatkan respons dari perangkat Anda. Setelah mengisi daya, jika Kindle Anda masih tidak merespons, geser dan tahan tombol daya Anda selama 20 detik untuk mengatur ulang perangkat. Masalah dengan layar yang tidak berputar mungkin juga karena baterai lemah. Di masa depan, jangan biarkan baterai Anda terlalu rendah; Anda tidak perlu menguras baterai Kindle sebelum mengisi ulang.

Masalah Koneksi
Kindle Anda mungkin tidak terhubung ke jaringan 3G Amazon.com jika daya baterai sudah terlalu rendah, karena menghubungkan ke jaringan nirkabel menggunakan lebih banyak daya baterai. Membiarkan nirkabel dihidupkan juga dapat menyebabkan baterai Anda terkuras lebih cepat jika koneksi lemah; sinyal yang lemah menyebabkan Kindle untuk terus mencari dan menyambung kembali ke jaringan, menghabiskan lebih banyak daya baterai daripada akses nirkabel biasanya.

Masalah Pengisian
Pengisian yang terus-menerus rendah atau kurangnya masa pakai baterai mungkin disebabkan untuk tidak mengisi cukup lama, atau tidak mendapatkan daya yang cukup saat pengisian. Saat memasang Kindle Anda untuk mengisi daya, pastikan lampu indikator telah menguning dan, jika memungkinkan, biarkan pengisian daya sampai menyala hijau. Jika mengisi daya saat terhubung ke komputer Anda, Anda harus mengeluarkan Kindle sebelum mulai mengisi daya. Indikator baterai di sudut kanan atas layar Kindle akan menunjukkan baut kilat untuk menunjukkan bahwa ia sedang diisi. Jangan gunakan hub atau perangkat periferal untuk menyambungkan Kindle, karena mungkin tidak mendapatkan daya yang cukup untuk mengisi daya perangkat Anda. Coba atur ulang Kindle dengan menggeser dan menahan tombol daya selama 20 detik. Jika baterai tidak mengisi atau indikator tidak menyala, coba sambungkan perangkat Anda ke sumber daya yang berbeda. Anda juga mungkin perlu mencoba kabel USB baru.

Masalah File
Jika Anda telah mengirim banyak e-book Kindle, baik melalui USB atau alamat email Kindle, baterai mungkin terkuras. lebih cepat saat buku dimuat dan diindeks. Meskipun baterai Anda lemah, Anda mungkin tidak menerima file pribadi yang diemail ke Kindle, karena masalah koneksi ke nirkabel saat baterai lemah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101307782.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mengatur Ulang Kindle

    Ketika terjadi kesalahan pada e-reader Amazon Kindle atau tablet Kindle Fire Anda, ada beberapa cara untuk memperbaikinya, tergantung pada masalahnya. Reset lunak mematikan dan menghidupkan kembali Kindle, dan dapat memecahkan masalah kecil. Hard reset me-restart Kindle jika tidak responsif. Reset p

  • Cara Membatalkan Pendaftaran Kindle

    Amazon Kindle adalah perangkat pembaca e-book portabel yang menggunakan teknologi kertas elektronik E Ink untuk memberikan tampilan yang jelas untuk membaca teks. Kindle terhubung ke toko buku Amazon untuk memungkinkan pembelian dan pengelolaan perpustakaan e-book Anda dengan mudah. Untuk memanfaatk

  • Cara Menghapus Baterai di Kindle Generasi Pertama

    Amazon Kindle generasi pertama mencakup baterai yang dapat diisi ulang dan dapat diganti. Jika baterai tidak lagi menahan atau mulai gagal, gantilah dengan baterai baru langsung dari Amazon. Tidak perlu mengembalikan Kindle Anda ke Amazon dan kehilangan waktu berguna dengan Kindle Anda hanya unt

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com