whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Memecahkan Masalah Layar Kosong pada Kindle

Anda mungkin sedang mengunduh buku yang ingin Anda baca, atau berada di tengah-tengah membaca buku hebat di Kindle Anda, ketika layar Anda kosong. Masalah ini dapat diperbaiki dengan langkah pemecahan masalah yang tepat. Dalam kebanyakan kasus, hard reset akan mengembalikan Kindle ke perintah yang berfungsi dan menyelesaikan masalah layar kosong.

Langkah 1
Cabut Kindle Anda dari outlet listrik atau komputer, jika dicolokkan menjadi satu.

Langkah 2
Geser dan lepaskan tombol Daya di bagian bawah Kindle Anda. Lampu di sekitar tombol Daya menunjukkan warna hijau selama dua detik. Ini membuat Kindle tertidur.

Langkah 3
Geser tombol Daya lagi dan tahan selama lima detik. Lampu di sekitar tombol berkedip tiga kali. Lepaskan tombol Daya.

Langkah 4
Geser dan lepaskan tombol Daya untuk menyalakan Kindle Anda.

Langkah 5
Geser tombol Daya dan tahan selama 15 detik untuk melakukan reset keras, jika Kindle Anda masih tidak berfungsi.

Langkah 6
Hubungkan Kindle dan pastikan sudah terisi penuh, kemudian coba restart perangkat dengan menggeser dan melepaskan Daya kunci.

Langkah 7
Pastikan Anda memiliki versi perangkat lunak terbaru di Kindle Anda. Ketuk "Beranda" lalu "Menu." Buka "Pengaturan" dengan tombol panah Anda dan tekan tombol Tengah untuk memilih "Pengaturan." Ini menunjukkan versi perangkat lunak yang Kindle Anda gunakan di bagian bawah halaman.

Langkah 8
Unduh perangkat lunak terbaru dari halaman pembaruan perangkat lunak Kindle Amazon jika Anda tidak memiliki versi terbaru.
Hubungi Kindle Dukungan Pelanggan jika layar Anda masih kosong.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101307144.html

Perangkat Cerdas
  • Bisakah Anda Membuat Layar Lebih Terang pada Kindle?

    Dari membaca buku elektronik (e-book) ke majalah digital, Kindle bahkan memungkinkan Anda mendengarkan buku audio tanpa perlu menggunakan pemutar audio pribadi. Perangkat ini mencakup layar LCD yang menampilkan teks dan gambar, antarmuka yang ramah pengguna dan kabel koneksi untuk mentransfer konten

  • Kindle Saya Sedang Berkedip

    Amazon Kindle e-Reader menggunakan teknologi e-ink canggih yang mengatur ulang polimer berpigmen di antara dua layar menggunakan muatan listrik. Setiap kali Anda beralih ke halaman baru, Kindle mengirimkan pola muatan listrik baru ke layar untuk mengatur ulang tinta-e agar menampilkan teks dan g

  • Cara Mengganti Pengaturan Kindle ke Night

    Jika Anda menggunakan Amazon Kindle untuk membaca di malam hari, Anda mungkin menemukan bahwa pengaturan layar default terlalu terang, yang menyebabkan kelelahan mata. Atau mungkin pasangan Anda tidak dapat tidur karena cahaya berlebihan yang terpancar dari layar perangkat Anda. Meskipun Kindle

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com