whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Memuat Perangkat Lunak ke iPad Saya

Perangkat lunak bekerja berbeda di iPad dibandingkan dengan komputer desktop atau laptop. Alih-alih menginstal perangkat lunak dari cakram atau mengunduhnya dari situs pengembang perangkat lunak di Internet, semua perangkat lunak untuk iPad berasal dari App Store kecuali sistem operasi dasar. Anda mengunduh OS melalui iTunes di komputer Anda. Ini juga cara Anda menerima pembaruan sistem operasi dan mencadangkan pembelian App Store Anda jika Anda perlu memuatnya kembali setelah penghapusan yang tidak disengaja atau masalah lainnya.

Pengaturan Perangkat Lunak

Langkah 1
Unduh versi terbaru iTunes untuk menyiapkan komputer Anda untuk pengaturan dan sinkronisasi iPad pertama Anda.

Langkah 2
Hubungkan iPad Anda ke komputer menggunakan kabel sinkronisasi. Tunggu iPad Anda muncul di daftar "Perangkat", yang mungkin memakan waktu beberapa menit, lalu klik nama iPad.

Langkah 3
Ikuti petunjuk di layar untuk mengunduh operasi dasar iPad perangkat lunak sistem. Ini memuat sistem operasi iOS ke iPad Anda, membuatnya siap untuk menerima perangkat lunak dari App Store.
Putuskan sambungan iPad Anda dari komputer saat proses sinkronisasi dan pengaturan selesai.

Memuat Aplikasi

Langkah 1 - Hubungkan iPad Anda ke koneksi Wi-Fi yang tersedia. Anda juga dapat menggunakan koneksi 3G iPad Anda, tetapi mungkin terlalu lambat untuk mengunduh aplikasi yang berat data. Ketuk ikon "App Store" di layar iPad Anda. Ini meluncurkan Apple App Store, di mana Anda dapat menemukan semua perangkat lunak yang disetujui yang kompatibel dengan iPad.

Langkah 2
Ketikkan kata kunci atau frasa di kotak pencarian untuk menemukan perangkat lunak yang Anda cari untuk, atau ketuk tombol "Kategori" di bagian bawah layar untuk menelusuri aplikasi berdasarkan kategori. Misalnya, jika Anda ingin mengedit dokumen MS Word di iPad Anda, coba cari kata-kata kunci seperti "Edit .doc" atau "MS Word," atau telusuri kategori "Produktivitas".

Langkah 3
Ketuk salah satu hasil pencarian atau kategori Anda untuk mempelajari lebih lanjut tentang aplikasi. Ketuk tombol "Lainnya" untuk mengungkapkan lebih banyak fitur dalam deskripsi aplikasi. Geser jari Anda dari kanan ke kiri kotak gambar aplikasi untuk melihat lebih banyak tangkapan layar dari antarmuka aplikasi yang Anda pilih. Baca ulasan pengguna dan periksa peringkat bintang aplikasi untuk mengetahui apakah aplikasi berfungsi sebagaimana diklaim. Ketuk tombol kembali di kiri atas layar Anda untuk kembali ke hasil pencarian Anda dan melanjutkan menjelajah.

Langkah 4
Ketuk harga aplikasi atau tombol "Gratis" setelah Anda memutuskan itu adalah perangkat lunak yang tepat untuk kamu. Tombol akan berubah menjadi tombol "Instal". Ketuk ini dan masukkan kata sandi iTunes Anda untuk mengonfirmasi pembelian Anda. Kartu kredit Anda yang terhubung dengan akun iTunes Anda akan dikenakan biaya untuk pembelian aplikasi berbasis biaya.
Ketuk "Oke" dan tunggu aplikasi untuk mengunduh dan menginstal di iPad Anda. Anda tidak perlu melakukan pengaturan apa pun untuk proses ini. Sebagai gantinya, segera setelah Anda mengonfirmasi pembelian, iPad akan mengembalikan Anda ke layar beranda dan menampilkan ikon aplikasi baru dan bilah kemajuan instalasi. Ketika bilah kemajuan menghilang dan ikon aplikasi buram, perangkat lunak baru Anda siap digunakan. Ketuk ikon untuk meluncurkan perangkat lunak.

Item yang Anda perlukan

  • Komputer
  • Koneksi internet
  • Kabel sinkronisasi


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101306826.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Menyumbang Perangkat Lunak Komputer

      Jika Anda meningkatkan komputer dan perangkat lunak Anda, kemungkinan Anda memiliki sekotak komponen komputer lama dan perangkat lunak lama yang tergeletak di sekitarnya. Mungkin sulit mengetahui apa yang harus dilakukan dengan perangkat keras lama itu, dan menyumbangkannya untuk amal bisa menjadi p

    • Cara Menyalin CD

      Terenkripsi Karena rapuhnya compact disc (CD), banyak pengguna memilih untuk menyalin CD audio atau perangkat lunak mereka untuk cadangan pribadi. Membuat salinan CD yang tepat membutuhkan sedikit pengetahuan sebelumnya tentang perlindungan salinan atau Manajemen Hak Digital (DRM). Ada banyak pe

    • Cara Menggambar di iPad

      Apakah Anda seorang seniman profesional yang ingin menjelajahi media baru, atau seorang siswa dengan waktu luang di antara kelas, Apple iPad memiliki berbagai aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk membuat sketsa potret. , mencoret-coret atau membuat komik digital Anda sendiri. Seperti halnya media

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com