whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Dapatkah Anda Berselancar di Internet dengan Kindle?

Kindle, e-reader yang diproduksi oleh Amazon, adalah perangkat serbaguna yang memungkinkan pengguna melakukan banyak hal selain membaca e-book. Semua model Kindle dapat mengakses Internet. Konektivitas ini membuat pengunduhan buku, aplikasi, dan konten lainnya menjadi mudah dan mudah. Fitur ini, bersama dengan yang lain, menjadikan Kindle perangkat multifungsi.

Konektivitas Wi-Fi
Kindle hadir dalam tiga model: Wi-Fi, 3G, dan DX. Menurut Amazon, semua kompatibel dengan jaringan Wi-Fi menggunakan 802.11b dan 802.11g, dan juga akan bekerja dengan 802.11n jika dalam mode kompatibilitas "b" atau "g". Kindle mendukung jaringan yang dilindungi menggunakan keamanan WEP, WPA dan WPA2, meskipun itu tidak akan bekerja dengan jaringan aman menggunakan otentikasi 802.1X.

Konektivitas 3G
Dua model Kindle, 3G dan DX, datang dengan Konektivitas 3G. Menggunakan jaringan nirkabel AT&T di AS dan layanan mitra di negara lain, Kindle dapat mengakses Internet di lebih dari 100 negara, di mana pun ada jangkauan. Ini adalah layanan gratis yang datang dengan Kindle, tanpa kontrak dan tanpa biaya perpanjangan.

Membuka Browser Web
Pengguna dapat membuka browser Web Kindle melalui empat metode. Salah satunya adalah mengklik tautan di dalam teks yang sedang Anda baca. Cara lain adalah dengan mengklik "luncurkan browser" dari layar Eksperimental. Metode ketiga adalah cukup mengetik kata, yang akan membuka layar menu di bagian bawah halaman. Anda dapat mengklik "google" atau "wikipedia" untuk meluncurkan browser dan memulai pencarian dengan kata itu. Terakhir, Anda dapat memasukkan alamat Web di kotak Pencarian di halaman Beranda, lalu pilih "buka" untuk membuka browser di halaman itu.

Kontrol
Untuk mem-bookmark situs web, tekan tombol "Menu "tombol dan pilih" Tandai halaman ini. " Gunakan "Halaman Berikutnya" dan "Halaman Sebelumnya" untuk menggulir ke atas dan ke bawah di situs web. Pengontrol lima arah digunakan untuk memindahkan kursor di sekitar halaman. Cukup tekan pengontrol untuk memilih tautan setelah Anda memindahkan kursor di atas tautan.

Keterbatasan
Karena layar Tinta E Kindle, halaman Web kurang warna dan penelusuran tidak semulus pada perangkat dengan Layar LCD. Dan karena Kindle tidak memiliki kontrol input penjelajahan Web seperti mouse, track pad atau layar sentuh, penjelajahan sedikit lebih rumit. Selain itu, perlu diingat bahwa browser Web ini adalah fitur eksperimental, sehingga kemungkinan akan ada gangguan dengan memuat dan menampilkan halaman.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101306766.html

Perangkat Cerdas
  • Bagaimana Anda Dapat Menemukan Gender Seseorang di Internet?

    Meskipun program obrolan audio dan video seperti Skype dan Google Chat populer, masih umum untuk berbicara dengan teman online menggunakan ruang obrolan hanya teks. Tentu saja, ketika Anda mengobrol dengan cara ini, Anda tidak tahu siapa orang di sisi lain percakapan itu, terlepas dari gambar atau p

  • Bisakah Anda Membuat Layar Lebih Terang pada Kindle?

    Dari membaca buku elektronik (e-book) ke majalah digital, Kindle bahkan memungkinkan Anda mendengarkan buku audio tanpa perlu menggunakan pemutar audio pribadi. Perangkat ini mencakup layar LCD yang menampilkan teks dan gambar, antarmuka yang ramah pengguna dan kabel koneksi untuk mentransfer konten

  • Apakah Anda Membutuhkan Wi-Fi untuk Membaca Buku di Kindle?

    Amazon Kindle adalah e-reader yang memungkinkan pengguna membaca dan menyimpan ribuan buku digital pada satu perangkat. Karena konten Kindle adalah digital dan terhubung ke akun Amazon pengguna, melakukan banyak fungsi yang diperlukan pada Kindle, seperti mengunduh buku dan menyinkronkan nomor halam

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com