whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menambahkan Mobi ke Kindle

Saat Anda membeli e-book dari toko buku Amazon.com menggunakan Kindle Anda, file tersebut disediakan dalam format berpemilik yang mendukung opsi lisensi penulis dan perlindungan manajemen hak digital (DRM). Kindle juga dapat menerima e-book dalam format lain, termasuk file dalam format MOBI Pembaca Mobi. Mentransfer koleksi e-book MOBI Anda ke Kindle dilakukan dengan mengirim email berupa file sebagai lampiran atau mengunggahnya melalui kabel USB.

Email

Langkah 1
Tekan tombol Tombol "Menu" pada keyboard Kindle Anda dan buka halaman "Pengaturan" menggunakan pengontrol lima arah.

Langkah 2
Tuliskan alamat email unik Kindle yang ditampilkan di halaman "Pengaturan".
Lampirkan file e-book MOBI ke email dan kirimkan ke alamat email Kindle Anda. Tidak perlu menentukan subjek atau menambahkan teks apa pun ke badan surel. Setelah menerima email, e-book MOBI akan ditambahkan ke Kindle Anda dan secara otomatis akan muncul di perpustakaannya.

USB

Langkah 1
Hubungkan Kindle ke komputer Anda menggunakan kabel USB yang disertakan dengan perangkat. Komputer Anda akan secara otomatis mendeteksi Kindle dan menetapkannya huruf drive.

Langkah 2
Buka drive Kindle di komputer Anda. Di dalam Anda akan menemukan tiga folder - "terdengar," "musik" dan "dokumen."
Salin e-book MOBI ke folder "dokumen" dengan menyeret dan menjatuhkannya atau menggunakan "salin" dan "tempel" perintah di menu "Edit" folder. Setelah file disalin, Anda dapat memutuskan Kindle. E-book MOBI yang baru saja Anda unggah akan tersedia secara instan di perpustakaan Kindle.

Tip
Anda dapat mentransfer atau mengirim email beberapa e-book MOBI sekaligus. Selain itu, e-book dapat digabungkan menjadi file ZIP terkompresi sebelum mengirimnya melalui email ke Kindle. Perangkat akan mengekstrak e-book yang dikompresi secara otomatis pada saat kedatangan.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel USB Kindle


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101306359.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Menambahkan HDMI ke TV

      Antarmuka media definisi tinggi (HDMI) telah mendapatkan popularitas dalam beberapa tahun terakhir dan dengan cepat mengganti antarmuka RCA untuk sinyal audio dan video dalam komponen elektronik. Banyak perangkat keluaran video yang lebih baru bahkan tidak lagi datang dengan konektor RCA dan tid

    • Cara Menambahkan Netflix ke Toolbar

      Netflix adalah cara mudah untuk menonton film dari kenyamanan rumah Anda. Bergantung pada tingkat keanggotaan, anggota Netflix membayar tarif tetap untuk menyewa hingga empat DVD sekaligus. DVD dikirim melalui pos dan menyertakan amplop yang dibayar per pos untuk dikembalikan setelah menonton. Anggo

    • Cara Mengarsipkan Buku Kindle

      Memegang 3.500 buku sekaligus, sebuah Amazon.com Kindle 3 seperti perpustakaan pribadi Anda sendiri di tangan Anda. Sebagai pembaca yang rajin, Anda mungkin tidak dapat menolak untuk membeli buku, membaca bab-bab sampel dan mengunduh literatur klasik gratis, seperti War and Peace dan Complete Works

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com