whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Tempat Memasang Perangkat Pelacakan GPS

Mungkin Anda ingin melacak pergerakan anak-anak Anda, seorang karyawan, atau suami yang tidak dapat dipercaya. Mungkin Anda hanya ingin tahu di mana mobil Anda jika dicuri atau disita. Apa pun masalahnya, lebih mudah dari sebelumnya untuk membeli perangkat pelacakan GPS yang murah, menginstalnya dan memantau pergerakannya di Internet. Perangkat ini mandiri dan dapat beroperasi selama beberapa hari dengan sekali pengisian baterai. Selain itu, sebagian besar tahan cuaca, sehingga dapat ditempatkan di mana saja di kendaraan, di dalam atau di luar.

Pasang Di Bawah Mobil
Cara termudah untuk dilakukan adalah menempatkan perangkat GPS di bagian bawah mobil atau truk yang ingin Anda lacak. Sebagian besar unit yang dirancang untuk melacak kendaraan dilengkapi dengan magnet kuat yang membuatnya mudah untuk melekatkannya ke mobil. Perangkat ini juga tahan cuaca sehingga Anda tidak perlu khawatir basah. Pastikan itu tidak berada di area yang sangat rendah sehingga bisa tertabrak oleh polisi tidur dan terjatuh. Pastikan juga tidak berada di tempat yang panas dan dapat melelehkan atau merusak perangkat. Bagian dalam bemper juga merupakan tempat yang baik untuk menempatkan pelacak, meskipun Anda harus memastikan bahwa tidak ada magnet sembunyikan kunci yang terpasang terlebih dahulu.

Pasang di Dalam Mobil
Jika Anda memiliki akses ke bagian dalam mobil, tempat yang baik untuk meletakkan perangkat GPS di bawah kursi atau bahkan lebih baik di panel dalam bagasi. Biaya pada perangkat dapat bertahan hingga 10 hari, tergantung pada model yang Anda beli. Jika Anda membutuhkannya lebih lama, beli unit GPS yang disambungkan ke interior dasbor dan terima muatannya dari kabel langsung di dalam mobil. Unit GPS ini dapat berjalan selama beberapa bulan tanpa harus dibawa keluar. Ingatlah bahwa untuk perangkat GPS jenis ini, Anda akan membutuhkan seseorang yang akrab dengan instalasi stereo mobil untuk memasangnya; untuk menyelesaikannya biasanya membutuhkan waktu sekitar 90 menit.

Instal GPS di Ponsel - Pilihan lain adalah memasang perangkat pelacak di ponsel. Ini memiliki keuntungan tambahan karena Anda dapat melacak seseorang begitu dia meninggalkan kendaraannya. Namun itu akan memerlukan akses ke ponsel orang itu untuk menginstalnya. Beberapa program bagus yang mungkin Anda pertimbangkan adalah FlexiSpy dan MobileSpy.

Letakkan GPS pada Seseorang
Beberapa perangkat GPS sangat kecil sehingga mereka benar-benar dapat masuk ke telapak tangan Anda. Mereka biasanya seukuran sekotak permen karet, sehingga dapat dengan mudah disembunyikan di dalam tas atau ransel seseorang. Anda cukup mengaktifkan perangkat dan itu akan mulai mentransmisikan lokasi orang tersebut.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101301818.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Memasang Driver di Windows XP

    Windows XP mendominasi pasar komputer pribadi selama hampir satu dekade. Tetapi pada 11 Juli 2011, Microsoft mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan dukungan untuk XP pada April 2014. Umur panjang XP berakar dari kegunaannya: sistem operasi ini adalah yang pertama melakukan hampir semua hal untuk

  • Bagaimana Cara Kerja Perangkat Anti-Pencurian?

    Media Perangkat Anti-Pencurian Di toko ritel, perangkat anti-pencurian adalah sepotong kecil plastik dengan mekanisme di dalamnya yang dapat dinyalakan dan dimatikan. Mekanisme ini secara konstan memancarkan sinyal, yang frekuensinya akan diambil oleh sistem keamanan apa pun yang ingin dijalani ole

  • Cara Memasang Brother MFC Scanner

    Sebelum Anda dapat menggunakan pemindai di perangkat multifungsi Brother MFC Anda, Anda harus menginstalnya. Setelah Anda menghubungkan perangkat ke komputer Anda, instalasi pada dasarnya adalah proses otomatis di mana sebagian besar pekerjaan dilakukan di belakang layar oleh komputer Anda. Jika And

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com